Ekspansi Besar Besaran Bus Jawa Timuran 

Dear pembaca semua siapa yang tidak kenal dua bus diatas, yap dua bus pelari jawa timur PO Eka Mira Group, dan Sumber Group, dua bus ini sudah bertahun tahun menguasai jalur gemuk Surabaya- Yogyakarta .

Lebaran Tahun lalu secara mengejutkan dua PO tersebut berkspansi ke Jawa Tengah, jika sebelumnya hanya trayek “ Surabaya-Madiun- Yogyakarta- Magelang” dan “Surabaya-Solo – Semarang”.  Dua PO Tersebut secara mengejutkan membuka Trayek Surabaya- Jogja- Purwokerto dan Surabaya-Jogja-Cilacap .. Yang otomatis bertarung dengan PO Efisiensi sebagai penguasa lama jalur Yogyakarta-Cilacap, dan Yogyakarta-Purwokerto ..


Bahkan PO Eka kemudian memperluas jangkauan ke Kota Purbalingga dan Bobotsari yang belum terjangkau oleh PO Efisiensi,  suatu langkah yang berani menurut awb.

Untuk melayani trayek jarak jauh tersebut kedua PO pun menggunakan armada armada terbaik mereka,  dengan Chasis Hino RK8 body Legacy Sky dan Tourismo Morodadi Prima. 

Musim lebaran kali ini giliran sumber group yang membuat kejutan dengan pembukaan dua trayek baru.  “Surabaya-Yogyakarta-Purwokerto-Tasik- Bandung” dan “Jember – Yogyakarta- Cilacap”.. Well selamat untuk sumber group semoga sukses dengan trayek barunya 😁

Iklan

2 thoughts on “Ekspansi Besar Besaran Bus Jawa Timuran 

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s