Mitsubishi Luncurkan Fuso Canter FG83 4×4, Makin Sakti di Medan Offroad

Fuso Kenalkan Truk Kabin Lebar FG 83 Berpenggerak 4x4
awansan.com – Ajang GIIAS tahun ini benar benar penuh kejutan dengan berbagai peluncuran produk baru khususnya di bidang mobil niaga/komersial.. Jika kemarin ada Hyundai dan UD truck yang memperkenalkan produk barunya.. kini giliran Mitsubishi yang membuat kejutan, penguasa pasar Light Duty truck ini seakan tidak terima jika produknya diserang pabrikan-pabrikan lain.

Produk baru yang diluncurkan adalah Mitsubishi Fuso Canter FG83 4×4, Fuso canter fg 83 sudah dilengkapi dengan double gardan  untuk melintasi terjal, mendaki dan berbatu atau berlumpur, sementara untuk sektor mesin sudah menggunakan mesin diesel turbo intercooler.

nampaknya Mitsubishi paham betul dengan kondisi Indonesia yang memang banyak daerah membutuhkan kendaraan seperti ini. truk 4×4 banyak dibutuhkan untuk menjangkau daerah daerah terpencil, dan juga digunakan di perkebunan sawit/industri logging.

Selain penggerak 4×4, keunggulan Fuso canter FG83 adalah kabin yang lebih lebar mirip dengan Fuso Canter HD-L, Kabin lebar ini  tentunya akan membuat pengemudi dan kernet menjadi semakin nyaman ketika berada di jalanan, selain itu otomatis volume muatan juga bisa lebih banyak, karena kendaraan lebih lebar.

source: mobilkomersial,google,Mitsubishi Philipine, Mitsubishi nl

Hasil gambar untuk fuso canter fg83

Hasil gambar untuk fuso canter fg83

6 thoughts on “Mitsubishi Luncurkan Fuso Canter FG83 4×4, Makin Sakti di Medan Offroad

  1. I see you don’t monetize your blog, don’t waste
    your traffic, you can earn extra bucks every month because you’ve got hi quality content.

    If you want to know how to make extra money, search for:
    Boorfe’s tips best adsense alternative

    Like

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.