Welcome back suzuki Jimny

Image result for jimny giias

Sobat 4wd, setelah lama dinanti nanti akhirnya kendaraan 4wd legendaris Suzuki yakni Jimny akhirnya resmi kembali ke pasar Indonesia, mengambil moment pada event GIIAS 2017  Suzuki Jimny diluncurkasn di Indonesia oleh PT PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan harga 285 juta OTR. Sayangnya, Suzuki hanya membatasi sebanyak 88 unit dan semuanya langsung habis terpesan.

bebrbeda dengan Jimny lama yang dibekali mesin F10A berkapasitas 1000cc, Jimny Gen3 ini sudah dibekali mesin M13A berkapasitas 1.3 liter DOHC VVT bertenaga 80 hp dan torsi 110 Nm, semntara transmisi yang digunakan adalah matic 4 speed.

Ground clearance setinggi 190 mm didukung dengan approach angle 34 derajat, departure angle 46 derajat, serta ramp break over angle 31 derajat. Suzuki mengandalkan paket suspensi 3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring untuk Jimny.

Akses untuk menggunakan mode 4WD bisa dilakukan hanya dengan menekan tombol, dengan tiga pilihan mode yakni 2WD, 4WD dan 4WD-L. untuk berpindah mode dari 2WD ke 4WD atau sebaliknya bisa dilakukan saat melaju tidak lebih dari 20 km/jam, sementara akses ke atau dari 4WD-L harus dilakukan dengan kondisi berhenti dan transmisi netral.

Soal fitur, Jimny yang akan menjadi incaran para kolektor dan pecintanya ini sudah dilengkapi dengan ABS, Dual SRS Airbag, Side Impact Beam, Collapsible Steering Column dan remote kunci dengan Immobilizer.

 

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s