Sinnob Driving Belt, Bagus Sih Tapi Harganya Bikin Geleng Kepala

dsc00799
Dear pembaca semua, pada event Burtor kemarin, Shinnob memperkenalkan produk terbarunya yaitu Sinnob Driving Gear, berbeda dengan gear set biasa yang menggunakan rantai, sinnob menggunakan belt untuk produk terbarunya ini :D, diharapkan dengan  menggunakan sytem belt maka perpindahan transmisi menjadi jauh lebih halus saat perpindahan gigi, hentakan menjadi minim, tidak bergetar dan memperkecil daya gesekan sehingga mengurangi loss tenaga. Well menurut awb ini merupakan suatu inovasi tersendiri, karena setahu awb baru Harley davidson yang menggunakan sistem ini 😀 .

Material yang digunakan untuk pembuatan belt adalah kevlar, sedangkan untuk gear depan dan belakang menggunakan material Polyurethane.  Sinnob mengklaim produk ini daya tahan awet digunakan hingga 40.000km atau sekitar 4 tahun pemasangan.

Namun dengan semua keunggulan tersebut, Sinnob membanderol harga yang cukup membikin bikers biasa geleng-geleng. 1,5 Juta book 😆

Dengan banderol segitu bagi bikers kalangan high class mungkin  bukan harga yang mahal, tapi bagi bikers biasa atau yang pas pasan kayaknya bakal mikir dua kali untuk beli 😆 .

Sinnob Driving Belt Membuat Motor Terdongkrak Performanya

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s