0

Setelah Hengkang Dari Indonesia, Bajaj Justru Berkembang di Malaysia


awansan.com – Bro sis, Bajaj memang pernah meninggalkan luka di bikers Indonesia, bagaimana tidak pasca hengkangnya Bajaj Auto dari Indonesia, bikers bikers Bajaj bagai anak ayam kehilangan Induknya, padahal salah satu produk mereka yaitu “Bajaj Pulsar” telah mendapat hati di kalangan bikers Indonesia, terutama bikers yang suka touring, bahkan awb sendiri juga pernah pake Bajaj ūüėÜ .
Tapi siapa sangka, setelah hengkang dari Indonesia, Bajaj justru bisa berkembang di negara tetangga “Malaysia” .¬† adalah Modenas yang Kemudian Berkolaborasi dengan Bajaj untuk memasarkan produk Bajaj Auto di Malysia, produk Bajaj tersebut nantinya akan di rebadge dengan nama Modenas .

Modenas sendiri adalah proyek motor nasional Malaysia yang diluncurkan tahun 1995, selain Bajaj, Modenas juga merebadge motor motor lain terutama dari pabrikan Kawasaki dan Yamaha.

bajaj v15 malaysia
Tiga motor pertama yang dilaunching pada tahun 2017¬† adalah¬†¬†sports bike Pulsar RS200 , Pulsar¬† NS200 naked , dan motor cruiser Bajaj ¬†V15 . sekan tak ingin kehilangan momentum Modenas juga berencana meluncurkan “Modenas Dominar 400” Motor Sport Naked dengan single-cylinder yang dibangun dari basis¬† KTM 390 Duke.

 
FIRST RIDE: 2018 Modenas Dominar 400 ‚Äď 35 PS, thumping good fun, and it‚Äôs coming to Malaysia soon! Image #720667

(Visited 24 times, 1 visits today)

awansan

Leave a Reply