Yamaha Niken, Moge Three Wheeler Yang Bikin Cenat Cenut

Yamaha Niken 3-Wheeler comfort

Assalaamualaikum bro sist, pada gelaran Tokyo Motor Show kemarin Yamaha Motor Jepang secara resmi  merilis sepeda motor jenis Roller Leaning Multi-Wheeler (LMW)  meraka bernama Yamaha Niken.

Nah kalau kita biasanya kenal motor tiga roda seperti viar dan tossa, yang ini jauh beda bro sist, karena posisi rodanya 2 di depan dan 1 di belakang, mirip dengan konstruksi Piaggio MP3 dan Yamaha Tricity, meskipun menggunakan 3 roda tetapi Yamaha menjamin motor ini tetap lincah digunakan berlenggak lenggok dijalanan. salah satu kuncinya adalah teknologi Leaning Multi-Wheeler (LMW) yang membuat motor bisa beradaptasi dengan jalan dan gaya berkendara ridersnya 😀 , selain itu  Yamaha Niken memanfaatkan sepenuhnya mekanisme suspensi front-end yang belum pernah ada sebelumnya, dengan memasangkan roda depan 15 inci yang diengkapi dengan upside down.

Yamaha Niken 3-Wheeler for sale

Secara dimensi Yamaha Niken memiliki  panjang 2.150mm ,lebar 885 mm dan tinggi 1.250 mm., sementara untuk mesin menggunakan 3 silinder inline yang sama dengan Yamaha MT09 , kebayang deh galaknya kayak apa . namun sayang sekali Yamaha belum secara gamblang menjelaskan berapa banderol harga untuk motor ini, wel semoga aja terjangkau biar lariss produknyaa hehe, oke cukup sekian .

Wassalaamualaikum

Yamaha Niken 3-Wheeler exhaust

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s