Asyiknya Lava Tour Merapi Menggunakan Jeep Willys 4WD 

Assalaamualaikum bro sist, sebetulnya awb sudah lama pengen jajalin petualangan ini, sayangnya selama ini masih terganjal urusan biaya dan waktu 😂. Tetapi alhamdulillah yang namanya rezeki emang nggak kemana,  pas piknik gratis ke Merapi kemarin ternyata juga dapat paket wisata lava tour. Well sekalian nostalgia karena awb dulu awb pernah angon si kebo disini pas jaman kuliah di jogja.

Lava tour merupakan wisata unggulan yang lagi hits di kawasan merapi, dimana kita diajak muter muter berbgai tempat wisata di merapi dengan menggunakan Jeep 4wd, rute yang awb lalui adalah world landmark- batu alien – kaliadem – Museum Sisa Hartaku kemudian balik lagi ke world landmark.

Awb sendiri lebih menikmati perjalanannya daripada tempat wisatanya, apalagi awb kebetulan memang hobby sama kendaraan adventure 😆 , jadi lebih asyik ketika kita diajak melewati jalan jalan yang rusak dan extreme daripada ndomblong di tempat wisata .

oh ya mobil yang kita gunakan adalah Jeep Willys 4wd yang merupakan peninggalan perang dunia II , tetapi mesinnya sudah engine swap dengan mesin sedan corona yang dianggap lebih bandel dan mudah untuk dirawat.

Selanjutnya biarkan foto yang berbicara, pokoknya seru abiss, cocok buat yang suka petualangan 😁😁.

4 thoughts on “Asyiknya Lava Tour Merapi Menggunakan Jeep Willys 4WD 

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.