Rayakan Ulang Tahun ke 70 , Land Rover Adakan Kunjungan ke Jantung Pegunungan Himalaya

Sobat jipmania, tahun 2018 menjadi tahun yang amat bersejarah bagi Land Rover, karena kendaraan Offroad Ikonik asal inggris ini akan merayakan ulaang tahunnya yang ke 70, suatu pencapaian yang luar biasa bagi sebuah pabrikan otomotif.

Untuk merayakan kelahiran ke 70 nya, pabrikan land Rover mengadakan acara kunjungan ke daerah terpencil di Jantung Pegunungan Himalaya, tepatnya di desa Sandhakpu dan Maneybhanjang yang terletak di perbatasan antara Nepal dan India .  tempat ini lebih masyhur disebut sebagai ‘Land of Land Rovers’ karena semua kendaraan yang digunakan di daerah ini adalah Land Rover. Bahkan Beberapa Land Rover Seri I yang berasal dari tahun 50-an hingga kini masih digunakan di daerah ini.

 

Setiap harinya sebanyak 42 Land Rover dipergunakan untuk menahklukan 3i km jalanan ekstrem yang membentang diantara dua desa. Jarak ini merupakan jalur reguler yang menjadi urat nadi dari Sandakpu ke daerah lain yakni Maneybhanjang.

Tak hanya jurang dan terjalnya pegunungan yang menjadi handicap mobil dari bahan alumunium ini, namun juga harus mampu bertahan dengan udara dengan kadar oksigen tipis,

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.