Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin Sedot Perhatian Pengunjung Kustomfest 2018

3 - Honda Super Cub C125Yogyakarta – Kustom Kulture Festival (Kustomfest), salah satu perhelatan paling akbar dalam dunia kustom di Indonesia kembali digelar di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (6-7/10). Dalam perhelatannya yang masuk pada tahun ke tujuh ini, Honda memberikan dukungan dengan menghadirkan beberapa aktivitas dan konten menarik di dalamnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa Honda secara konsisten memberikan apresiasi serta mendukung kreativitas putra bangsa. Salah satunya dengan berpartisipasi aktif dalam gelaran kegiatan kultural yang kental dengan ide-ide baru dan kreativitas seperti Kustomfest 2018.

“Sesuai dengan tema Kustomfest 2018 yaitu Color of Difference, kami menghadirkan beberapa produk dan aktivitas untuk semakin memperkaya konten Kustomfest 2018. Termasuk di dalamnya dua motor spesial Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin.”

Keberadaan Honda Super Cub C125 di exhibition booth Honda kali ini merupakan kesempatan pertama bagi Astra Motor Yogyakarta dalam memperkenalkan model tersebut kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Dalam dua hari pelaksanaan Kustomfest 2018, desain yang tak lekang oleh waktu yang dipadukan dengan level performa baru pada mesin dan fitur-fitur canggih di dalamya mampu menyedot perhatian pengunjung.

Honda Super Cub C125 hadir dengan desain premium dan mempertahankan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodinya. Mulai dari desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung dengan performa mesin yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya. Model ini diproyeksikan dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish.

1 - Honda CRF1000L Africa Twin

Di zona luar Kustomfest 2018, Honda CRF1000L Africa Twin hadir menjadi primadona di area riding test. Kehadiran varian tertinggi dari keluarga besar motor petualang Honda (CRF series) ini menjadi pemuas dahaga pengunjung yang ingin merasakan secara langsung impresi berkendara bersamanya. Dibekali dengan mesin yang bertenaga, sasis yang dinamis, serta beragam fitur canggih yang disematkan, Honda CRF1000L Africa Twin siap menemani para petualang untuk berpetualang lintas kota, lintas pulau, lintas negara, bahkan hingga lintas benua.

Dalam ajang Kustomfest 2018 ini builder, modifikator, dan pengunjung  yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti talkshow bersama builder dan mentor Honda Dream Ride Project 2018. Honda Dream Ride Project sendiri merupakan sebuah proyek khusus yang memberikan kesempatan bagi modifikator berbakat Tanah Air mewujudkan impian memodifikasi motor Honda CRF150L dengan bimbingan dan supervisi mentor berpengalaman.

2 - Honda Dream Ride Project Booth (1)

Ketiga Honda CRF150L dimodifikasi dengan tiga konsep yang berbeda. Modifikator Rully Manarullah dibimbing Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan tim Product Development AHM memilih konsep modifikasi Neo Scrambler. Ikbal Saputra bimbingan Hideki Hoshikawa dari Asterisk Custom Works mengambil aliran Scrambler Fighter. Sementara, modifikator Hasan Law dibimbing oleh Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works menggunakan konsep Free Tracker.

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.