1

Ganti Ban Belakang Honda Blade dengan Aspira Premio Sportivo


awansan.com – Assalaamualaikum bro sis, tak terasa sudah setahun lebih si Blade menemani keluarga awansan, dan seperti biasa tiap tahun ban motor minta ganti, maklum ini motor harian dengan jarak tempuh tiap harinya lumayan jauh. Beberapa bulan lalu ban depan sudah diganti terlebih dahulu, kini giliran ban belakang yang minta jatah 😂, Alhamdulillah pas ada rezeki, langsung saja meluncurr ke toko ban terdekat.

Nah kebetulan di Kota Secang sudah baru saja dibuka Planet Ban, dasar penasaran awansan langsung aaja kesana, setelah acara pilih memilih akhirnya awansan memutuskan untuk menggunakan “Aspira Premio” dengan untuk ukuran yang dibesarkan 1 tingkat dari standarnya, dari 80/90 menjadi 90/80 😁.

Enaknya di planet ban nih, ganti ban nya sudah menggunakan alat khusus sehingga pelek dijamin tidak lecet, plus gratis angin nitrogen di seluruh cabang planet ban, mantabh lahhh. Sambil nunggu ban diganti, awb sekalian lihat lihat ban yang ada disana, sebetulnya ngiler merk Michelin Pilot Street, sama dengan yang awb pakai di Vixion, tapi kok ya “Ati Karep Bondo Cupet” jadi kayaknya lain waktu aja kalau sudah ada rejekinya, lagi pula dana bulan ini lagi tersedot banyak untuk biaya balik nama si Blade

Tak butuh waktu lama ban pun sudah terpasang dengan manis, jadi kelihatan agak mendonat karena ukuran dibesarin dikit, but its okey, oh ya karena ini ban tubeless jadi awb beli sekalian pentilnya.
Total biaya untuk hari ini

  1. Ban Aspira Premio 80/90 (269.000)
  2. Pentil Ban Tubeless (10.000)

Total jenderal 279.000, lumayan juga di kantong, tapi ya gpp semoga mahalnya sebanding dengan awetnya, untuk reviewnya akan awb tuliskan besok ya setelah beberapa ribu km 😁
Thanks for reading and see you next time
Wassalaamualaikum
[archive limit=10]

(Visited 192 times, 1 visits today)

awansan

One Comment

Leave a Reply