2

Ganti Laher Ban Belakang Honda Blade 125 FI

awansan.com – Sobat awansan, beberapa waktu lalu saya sempat bercerita ketika laher ban belakang ambrol di tengah jalan, well waktu itu laher terpaksa diganti dengan merk kw, yang penting bisa jalan terlebih dahulu. Dan sesuai perkiraan awansan laher tersebut tidak berumur panjang, karena baru beberapa hari dipasang sudah menunjukkan tanda tanda laher bermasalah.

Tapi untung kali ini awansan sudah siap siap, begitu kemarin ada waktu awansan bawa si Blade ke toko spare part yang cukup lengkap untuk penggantian laher belakang.

Kali ini awansan menggunakan laher orisinil Honda, harganya pun cukup murah sepasang laher hanya 50.000 rupiah, laher asli ini bermerk NTN dengan kode 6301.

Tak butuh waktu lama, laher baru pun sudah terpasang, ketika pemasangan ini jugalah ditemukan penyebab laher boros, yaitu adanya bos laher yang tidak dipasang oleh bengkel sebelumnya.

Setelah dipasang motor pun dicoba kembali dan Alhamdulillah ban belakang yabg tadinya geal geol bin berisik kini sudah normal kembali 😁

Total pengeluaran hari ini :

Laher Belakang 2 pcs = 50.000

Bos Laher + Ongkos Pasang = 5.000

Total 55.000

Murah meriah mantabhh

Baca Juga : 

[archives limit=5]

(Visited 44 times, 1 visits today)

awansan

2 Comments

Leave a Reply