Roling Out Legacy Sky Double Decker Milik Po Harapan Jaya

awansan.com – Dear pembaca semua, nampaknya akhir akhir ini pasar bus tingkat di Indonesia akan semakin panas, jika kemarin Legacy Sky DD milik Po Borlindo yang meluncur, kini giliran Legacy Sky milik Po Harapan Jaya yang meluncur ke publik.

Dibangun di atas chasis Scania K410, nampak bus jahitan Karoseri Laksana ini sangat Gagah dengan dimensinya yang tinggi besar, double decker gitu lho. Apalagi dengan Livery kuda berlarinya yang legendaris, bus ini bagai menjadi kereta kencana bagi para penumpangnya.

Secara tampilan, model Legacy Sky double decker ini lebih eye catching dibanding pesaingnya “Jetbus SDD” dari Karoseri Adiputro, garis garis desainnya tegas dan berani, terutama di sektor selendang samping yang seakan memberikan kesan flyng roof pada pembatas antara lantai satu dan lantai dua, berbeda dengan Jetbus SDD yang cenderung plain, tapi sekali lagi masalah model itu soal selera, bagi sebagian orang bisa saja Jetbus SDD lebih ganteng 😁.

Well selamat untuk Po Harapan Jaya, semoga dengan datangnya Armada baru ini Po Harapan Jaya semakin mendapat tempat di hati pelanggannya.

Source : Ririe Errie

2 thoughts on “Roling Out Legacy Sky Double Decker Milik Po Harapan Jaya

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.