3

Canggihnya Motor BMW, Bisa Jalan Sendiri Tanpa Dikendarai

[wpvideo 1owZvJ5l data-temp-aztec-id=”ebd8b463-c15b-4225-bad6-8af59ebe26da”]
awansan.com – Dear pembaca semua, menyaksikan mobil bisa jalan sendiri itu sudah biasa, karena konsep mobil otonom seperti itu sudah ada sejak era 60an, namun apa jadinya jika ternyata ada motor yang bisa jalan sendiri, sepertinya nggak mungkin deh.
Namun seiring berkembangnya teknologi, ternyata motor otonom seperti itu akhirnya berhasil diwujudkan, bisa dilihat pada video di atas nampak BMW GS yang bisa jalan sendiri tanpa dikendarai, bahkan mampu melakukan berbagai manuver yang seperti memutar, berbelok, menambah kecepatan, dan rem sendiei.. luar biasa memang, kalau motor ini jalan di Indonesia mungkin bakal dikira motor hantu .
Tentunya ini adalah suatu hal yang rumit, mengingat motor hanya memiliki dua roda sehingga diperlukan kontrol keseimbangan yang canggih, begitu juga dengan kontrol arahnya, namun Insinyur BMW berhasil memecahkan masalah ini.

Dengan adanya teknologi ini diharapakan kelak bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi bikers pengguna BMW.

(Visited 73 times, 1 visits today)

3 Comments

  1. Juman Bin Wastono – Purwokerto – Juman nama asli pemberian orang tua. Seorang ayah dari satu anak. Bloger pemula yang sedang menekuni hobi baru yaitu menulis.
    Juman Bin Wastono

    Waaahhhhh keren. Kok gk di sediain link videonya?

    • Juman Bin Wastono – Purwokerto – Juman nama asli pemberian orang tua. Seorang ayah dari satu anak. Bloger pemula yang sedang menekuni hobi baru yaitu menulis.
      Juman Bin Wastono

      Eh ada ding gk liat wkwkwkwk

Leave a Reply