2

Toyota Meluncurkan New Hilux Single Cabin , Kini Lebih Gagah dan Bertenaga

awansan.com – Setelah sekian lama tidak mendapat penyegaran, akhirnya  Toyota meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel di Jakarta pada Rabu, 19 Juni 2019 . Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, mengatakan bahwa kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini .

Penyegaran cukup signifikan dilakukan oleh Toyota pada sektor dapur pacu, dimana New Hilux Single Cabin dibekali mesin GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4 X 4 maupun 4×2.

Mesin 2GD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4×4 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm. Sedangkan pada varian 4×2 mampu menghasilkan maksimum power 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Selain memiliki memiliki power dan torsi yang lebih besar, engine 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien dibanding mesin 2KD pada generasi sebelumnya.

Tidak cukup dengan mesin baru, New Hilux Single Cabin juga tampil lebih gagah degan velg baru yang ukurannya lebih besar 225/70 R17C, selain menambah ganteng penampilan, velg yang besar juga lebih nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi medan jalan .

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy berharap Toyota New Hilux Single Cabin Diesel semakin diterima pasar sehingga memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Toyota dari segmen pick-up.

Selama Januari hingga Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62 persen bagi penjualan segmen komersial Toyota. “Tren positif ini kami harapkan dapat terus berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang bisa memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial,” katanya.

(Visited 168 times, 1 visits today)

awansan

2 Comments

    • iya om , mmg segmennya sektor perkebunan dan pertambangan yang membutuhkan pick up 4×4 😀 , harganya jelas lebih ekonomis dibbanding dcab

Tinggalkan Balasan