Jetbus Big Benz , Medium Bus Terbaru dari Karoseri Adiputro

Jetbus Big Benz . Dok Adiputro

awansan.com – Sebagai salah satu trendsetter di Industri Karoseri Indonesia, Adiputro betul betul terus berinovasi dalam hal pengembangan produknya, selalu saja ada yang baru dari Karoseri asal Malang ini.

Pada gelaran GIIAS 2019 ini, Karoseri Adiputro memperkanalkan model medium bus terbaru mereka berjuluk “Jetbus BigBenz”, sesuai dengan namanya model ini dibangun menggunakan chasis Mercedes Benz, tepatnya Mercy OF 917 Short Wheel Base dengan kapasitas 30 seats.

Untuk dimensinya sendiri sebetulnya tidak terlalu jauh berbeda dengan Jetbus CT (Coaster) yang sudah diperkenalkan oleh Adiputro sejak 2 – 3 tahun lalu, Desain body yang diusung adalah desain khas dari Mercedez Benz. Hal ini terlihat dari desain grill depan khas Mercy dan desain belakang yang sangat mewah.

Selain inovasi desain yang fresh, Jetbus BigBenz juga dilengkapi dengan sarana keselamatan yang sangat memadai. Di tiap seat telah dilengkapi dengan safety belt, emergency door terdapat di bagian kanan belakang, dan juga dilengkapi dengan sunroof sebagai emergency exit .

#adiputro #jetbus #giias2019 #bigbenz

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.