0

GIICOMVEC 2020 : Isuzu Hadirkan Lima Produk Andalan

Isuzu Giga (dok Tribunnews)

awansan.com – Seabagai salah satu pabrikan kendaraan komersial terbesar di Indonesia, Isuzu Indonesia tak ketinggalan ikut serta dalam ajang pameran otomotif khusus kendaraan komersial yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), yang berlangsung pada 5-8 Maret 20220, di Jakarta Convention Center (JCC) hall B, Booth B4.

Mengangkat tema “Real Partner Real Journey”, Isuzu menunjukkan kesiapannya dalam memaksimalkan keuntungan bisnis customer dan mendukung aturan pemerintah mengenai kendaraan komersial baik dari segi produk maupun karoserinya. Isuzu terus berinovasi baik dari sisi product maupun sisi after sales service agar bisa memenuhi kebutuhan customer Isuzu Indonesia, yaitu kendaraan sesuai kebutuhan, pelayanan yang cepat dan mudah, serta solusi keseluruhan yang kompetitif mulai dari sales hingga after sales.

Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 ini, Isuzu Indonesia juga akan mengkampanyekan #EURO4READY dimana seluruh unit Isuzu siap untuk menyambut aturan EURO4 pada tahun 2021.

Adapun produk yang Isuzu display yaitu;

  1. Isuzu ELF NMR 71 TL aplikasi box

Isuzu ELF NMR 71 TL ini merupakan unit yang memiliki kemampuan untuk mengangkut barang dengan jumlah yang lebih besar. Dengan menggunakan mesin 4HG1T yang terkenal handal, namun tetap hemat bahan bakar.

  • Isuzu Traga Blind Van (Prototype)

Isuzu Traga Blind Van ini merupakan pengembangan dari unit pick up medium. Bisnis yang semakin berkembang menuntut pengusaha untuk mendapatkan armada yang bandel namun tetap irit bahan bakar serta sesuai dengan kebutuhan. Isuzu Traga Blind Van menggunakan mesin 4JA1 yang terkenal legendaris dan irit.

  • Bengkel Isuzu Berjalan

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dalam bentuk Isuzu Traga. Unit ini digunakan Isuzu sebagai salah satu layanan after sales services yang dapat menjangkau customer langsung di tempat customer. Isuzu Traga BIB ini dilengkapi oleh tools service Isuzu. Isuzu mebuktikan bahwa di mayoritas jaringannya di Indonesia telah dilengkapin dengan BIB.

Isuzu Traga di GIICOMVEC 2020 (Dok Dapurpacu)
  • Isuzu GIGA FVR Q (Cabin dan Casis)

Isuzu GIGA FVR Q adalah seri Isuzu Giga yang menggunakan mesin 6HK1-TCN dengan heavyduty commonrail. Teknologi ini adalah teknologi yang akan digunakan pada saat EURO4 pada tahun 2021 diterapkan. Di Isuzu Giga, mesin ini telah diperkenalkan menggunakan heavyduty commonrail sejak tahun 2011, sehingga membuat performa kendaraan lebih irit dan juga memiliki power yang cukup besar di kelasnya (245 PS). Isuzu GIGA FVR Q ini bisa digunakan untuk aplikasi box, wingbox, maupun bak besi.

  • Isuzu mu-X 4×4

Isuzu mu-X 4×4 merupakan kendaraan sport utility vehicle (SUV) High yang ditopang dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm. Dan didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System), serta memiliki suspensi 5-link Coil Suspenssion, gas shock absorbers, stabilizer bar pada suspensi belakang, dan untuk suspensi depan memiliki independent suspenssion coil spring sehingga membuat lebih nyaman dalam berkendara dengan Isuzu mu-X 4×4 .  Isuzu mu-X 4×4 ini cocok untuk digunakan pada plantation dan mining.

Selain itu Isuzu Indonesia juga memperkenalkan;

Isuzu LINK

Isuzu Link adalah alat yang dipasangkan pada kendaraan yang berguna untuk memberikan informasi kondisi aktual kendaraan kepada pihak-pihak terkait (Pelanggan, Dealer, APM) sehingga dapat mempermudah melakukan tindakan demi menjaga Uptime kendaraan sesuai dengan harapan pelanggan.

Beberapa fitur dari Isuzu Link diantaranya adalah:

  • Break Down Support
  • Real time GPS
  • Services Reminder
  • Up time Monitoring
  • Part Forecast Support
  • Driving Habit

ISUZU NETWORK

Isuzu Indonesia adalah pioneer dari mesin Diesel, Common Rail dan 6 Speed Transmission. Saat ini Isuzu terus meningkatkan jariangan serta pelayanannya melalui:

  • OUTLET                                           : 117 outlets, 24 outlet satelit
  • SPARE PART                                 :
    • Isuzu memiliki 2.403 parts shop yang berada di 355 kota.
    • Isuzu memiliki 12 parts Depo, yang terdiri dari 6 part Depo untuk Isuzu GIGA (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar), 4 parts Depo untuk Isuzu Elf (Lampung, Palembang, Manado, Bali) dan 1 parts Depo gabungan di kota Semarang.
  • SERVICE
    • Armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB): 128 unit mobil BIB, dan 5 unit motor BIB
    • 128 bengkel resmi dan authorized workshop.
(Visited 178 times, 1 visits today)

Leave a Reply