2

Nyobain Ban Zeneos ZN88 di Honda Blade

awansan.com – Bro sis sekalian, setelah satu setengah tahun menggelinding akhirnya ban depan si Blade Gundul juga, umur IRC 69 ini tak sepanjang ekspektasi awansan, karena biasanya ban depan minimal dua tahun sekali baru gundul ini baru satu setengah sudah mulus semulus paha JKT48. Tentunya hal ini membahayakan mengingat rute yang sering awansan lewati penuh dengan tikungan tajam dan sering hujan.

Seperti biasa untuk urusan ban, awansan bawa ke toko langganan “Rajawali Ban” di Kota Temanggung, awalnya ingin pasang Aspira Premio seperti ban belakang, tapi ternyata tidak tersedia, ya sudah akhirnya pilih Zeneos ZN88 ukuran 70/90 toh harganya cukup murah, hanya 180.000 saja sudah termasuk pentil tubless baru, ban ini sudah bertipe tubless sehingga tidak butuh ban dalam lagi.

Yang awansan suka dari toko ini adalah ganti ban nya sudah menggunakan mesin khusus, sehingga meminimalisir velg lecet, proses penggantian ban juga cukup cepat hanya sekitar sepuluh menit saja, dan ban baru sudah terpasang di Blade.

Impresi pertama dengan ban ini ternyata cukup ngedonat juga padahal ukurannya cuman 70/90, patternnya juga ciamik berasa ban kualitas premium, untuk reviewnya menyusul ya, akan awansan buatkan artikel tersendiri besok.

Thanks for reading and see you next time

(Visited 52 times, 1 visits today)

awansan