0

Ngiler Honda Hornet 2.0 , Cocok Nih Buat Ganti Honda Tiger

awansan.com – Untuk urusan motor sport, nampaknya bikers Indonesia pantas iri dengan bikers India, karena motor sports disana rata rata tampangnya cakep, fitur melimpah tapi harganya terjangkau, salah satu motor sports India yang biikin awansan ngiler adalah Honda Hornet 2.0 , salah satu motor sport terbaru yang kemarin dilaunching oleh Honda India.

Jika diperhatikan secara sekilas All-new Honda Hornet 2.0 ini memang betul betul cakep dari segala sisi, baik desain body, mesin hingga fitur fitur – fiturnya.

Body Honda Hornet 2.0 terlihat sporty dengan garis – garis desain yang tajam, bagain depan menggunakan headlight LED dengan desain mirip mirip CB 150 R, sedangkan di bagian buritan Honda menggunakan lampu berbentuk X. Semua lampu kini sudah menganut LED. Dan Ketika dipadu dengan kaki kaki raksasa si Hornet 2.0 makin terlihat kekar.

Cluster meter juga tak kalah cakep dengan desain full digital, Pengendara dapat melihat berbagai informasi seperti Indikator Posisi Gigi, Indikator Batas Servis, Pengukur Tegangan Baterai dan dilengkapi dengan kecerahan yang dapat disesuaikan (dapat disesuaikan secara manual hingga 5 level)

Untuk sektor dapur pacu All-new Honda Hornet 2.0 memakai mesin 1-silinder berkapasitas 184 cc, dengan sistem injeksi PGMFI HET (Honda Eco Technology). Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal hingga 17 HP pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 16,1 Nm pada 6.000 rpm. Mesin baru ini juga dilengkapi dengan oil jet sebagai pendingin piston sehingga meningkatkan efisiensi termal mesin dan memberikan efisiensi bahan bakar lebih unggul.

Hornet 2.0 dilengkapi dengan Dual Petal Disc Brakes dengan ABS 1-saluran. Suspensi belakang mono shock dijamin oleh Honda memberikan pengalaman berkendara sangat baik saat menikung dan memberikan stabilitas tertinggi. Suspensi depan garpu Upside Down (USD) emas – pertama di kelas sub 200cc.

Dengan segala kelebihan tersebut, Honda Hornet 2.0 hanya dijual sekitar Rs. 126,345 atau setara dengan Rp 25,4 jutaan murah banget kan hahahaha. dan untuk Untuk pertama kalinya di industry motor India, Honda memberikan garansi 6 tahun (3 tahun standar + 3 tahun opsional tambahan) pada model ini

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply