0

Yuk, Kenalan Sama Tipe-Tipe Mobil Toyota Calya

Mobil Calya merupakan salah satu mobil yang telah dikeluarkan oleh pabrikan Toyota dengan berbagai macam tipe serta desain menarik. Dari segi kapasitas penumpang, mobil Calya mendapatkan respon baik dari pada konsumen. Bagaimana tidak? Kapasitas mobil Calya mampu menampung hingga 7 penumpang. Toyota memang selalu menyajikan produk-produk terbaik agar menarik minat pembeli. Bahkan, mobil ini mampu menguatkan posisi pabrikan Toyota di berbagai pasar mobil dengan kategori mobil LCGC. LCGC adalah singkatan dari Low Cost Green Car, atau secara harfiah biasa disebut dengan mobil murah serta ramah lingkungan.

Dari segi harga sendiri, mobil keluaran pabrikan Toyota memang dikenal dengan harga yang sangat terjangkau. Itu sebabnya Toyota selalu mendapatkan respon yang positif dipasar industri otomotif dunia. Dengan terjangkaunya harga dari Toyota Calya inilah yang membuat mobil ini masuk dalam kategori LCGC. Akan tetapi, ternyata mobil Calya tidak sendiri. Pabrikan Toyota juga pernah mengeluarkan jenis mobil seperti Toyota Agya. Inilah yang membuat semakin meluasnya produk Toyota yang akan selalu memberikan persembahan terbaik bagi para konsumen serta menambah luas jumlah penjualan produk Toyota di kategori LCGC.

Selain dari segi harga yang terbilang terjangkau, ternyata pabrikan Toyota memiliki reputasi yang baik di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Sebab, selama bertahun-tahun merek Toyota terbukti masih kokoh dan terlaris dari segi kendaraan roda empat. Bahkan, di dunia otomotif mobil Toyota sangat hangat diperbincangkan. Ini dikarenakan, memiliki desain yang cukup mewah dengan fitur menarik masyarakat sebagai mobil keluarga. Namun, tetap dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini kami akan memberikan kepada Anda beberapa tipe mobil Toyota Calya yang mungkin dapat menarik minat masyarakat untuk dijadikan mobil dambaan keluarga.

  1.  Mobil Calya New E M/T

Mobil Calya New E M/T bisa dibilang sebagai mobil termurah yang dikeluarkan oleh pabrikan Toyota. Varian ini dikeluarkan pada tahun 2020 atau baru saja diluncurkan oleh Toyota dengan menggunakan transmisi manual. Dengan harga Rp. 146.300 juta rupiah saja, Anda sudah dapat membawa pulang mobil terbaru dari Toyota ini.

  1. Mobil Calya New G M/T

Mobil Calya New G jika dibandingkan dengan tipe E memang hampir serupa. Akan tetapi, keduanya memiliki perbedaan dari segi aksesoris interior dan juga eksterior mobil. Mobil Calya tipe G dibanderol dengan harga Rp. 152.600 juta. Harga ini sewaktu-waktu mungkin saja dapat berubah. Sebab, harga ini dari OTR Jakarta.

  1.  Mobil Calya G A/T

Mobil Calya G A/T merupakan salah satu mobil keluaran Toyota yang memiliki tranmisi otomatis. Mobil  ini juga bisa dibilang sebagai varian dengan kelas paling tinggi. Dari segi mesin serta performa dari mobil ini juga tentu ada perbedaan jika dibandingkan dengan mobil Calya tipe E M/T dan G M/T. Mobil dengan transmisi otomatis ini dibanderol dengan harga Rp. 164.800 juta rupiah.

Jika anda berminat untuk membeli mobil Toyota Calya, cobalah untuk selalu memastikan tipe mana yang cocok untuk Anda maupun keluarga. Jangan lupa untuk merawat kendaraan Anda dengan baik, perhatikan juga beberapa hal yang menjadi penyebab mesin mobil cepat panas agar kendaraan tetap awet. Alternatif lainnya, Anda juga bisa menambahkan asuransi kendaraan yang terbaik agar ketika Anda membeli Toyota Calya, kendaraan bisa terproteksi maksimal dan menimimalisir resiko kerugian.

(Visited 1 times, 1 visits today)

awansan

Leave a Reply