Sartono, Camat Tegal Selatan Berikan Hadiah Yamaha Bagi Warganya yang Ikut Vaksin

Langkah yang dilakukan oleh Camat Tegal Selatan, Sartono, untuk menarik minat warganya agar berbondong-bondong mengikuti vaksinasi dalam upaya pencegahan Covid 19 perlu diapresiasi dan bisa dijadikan contoh oleh kepala daerah, baik camat maupun lurah di Indonesia. Betapa tidak, agar partisipasi warganya untuk mengikuti vaksin tinggi, pihaknya menyediakan berbagai macam hadiah menarik. Diantaranya barang-barang elektronik seperti mesin cuci, sepeda hingga 1 unit sepeda motor Yamaha.

“Hadiah yang kami sediakan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi. Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti progam vaksinasi,” jelas Sartono, Camat Tegal Selatan yang oleh karena terobosannya ini hingga diliput oleh salah satu TV Nasional beberapa waktu yang lalu.

Sontak apa yang dilakukan oleh jajaran di Kecamatan Tegal Selatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari warganya. “Wah terobosan yang dilakukan oleh Pak Camt Sartono luar biasa sekali. Kami semakin antusias mengikuti vaksin,” jelas Zuhlifat Arisandi, salah satu warga di Kecamatan Tegal Selatan usai memgikuti vaksin di Kantor Kecamatan Tegal Selatan beberapa waktu yang lalu. Baginya, vaksin covid 19 saat ini sudah menjadi kebutuhan mendasar, karena dengan menerima vaksin maka kekebalan tubuhnya akan semakin meningkat. Sehingga apabila suatu saat dirinya terkena virus ini daya tahan tubuhnya akan bisa menolaknya. “Bagi saya dan keluarga vaksin sudah harus kami terima,” tegasnya.

Dan apabila kesadaran terhadap penerimaan vaksin ini masih diapresiasi oleh pihak pemerintah, dalam hal ini bapak Camat Tegal Selatan maka dirinya sangat terima kasih sekali. “Apresiasi yang sangat tinggi saya berikan kepada Bapak Camat dan jajarannya yang telah menyediakan hadiah spesial bagi warganya, 1 unit Yamaha. Bravo Pak Camat,” pungkas Zuhlifat. (**)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply