Yamaha Fazzio Hybrid Connected Resmi Diperkenalkan di Jogja

Yogyakarta, setelah sebelumnya di luncurkan secara resmi secara online melalui kanal sosial media Yamaha Indonesia pada 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid Connected akhirnya secara resmi di hadirkan di area Jogja pada tanggal 27 Januari 2022 di Sleman Yogyakarta. Johannes B.M.S selaku manager PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk area Jogja dan Jawa Tengah mengatakan “Dengan bangga kami memperkenalkan Yamaha Fazzio kepada seluruh masyarakat Jogja, sejauh ini Yamaha Fazzio disambut sangat antusias oleh masyarakat di Jogja, terutama karena modelnya yang sangat stylish dan punya fitur hybrid yang tentu saja canggih dan irit”.

Melalui kesempatan tersebut Yamaha juga menyebutkan untuk harga rekomendasi untuk Yamaha Fazzio type Neo di area Jogja adalah Rp.21.650.000 sementara untuk type Yamaha Fazzio Lux adalah Rp.21.950.000. Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh bapak Roberto Pasaribu selaku koordinator Yamaha Jogja, dan juga bapak Nur Kholis perwakilan dari dealer Yamaha di Jogja.

Peluncuran Yamaha Fazzio merupakan sebuah kejutan di awal tahun 2022 dari Yamaha, karena dengan dibekali teknologi mesin yang terbilang canggih yakni Bluecore Hybrid 125cc yang mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Terlebih dengan model Yamaha Fazzio yang unik dan stylish mencerminkan pribadi yang colorful dan aktif, cocok untuk pengendara yang berjiwa muda. Ditawarkan dengan 6 pilihan warna yang menarik, Yamaha Fazzio ada 2 pilihan type, yakni type Fazzio Lux dengan pilihan warna prestige silver dan matte black yang terlihat elegan dan juga type Fazzio Neo dengan pilihan warna Cyan, Red, Black dan Beige yang terlihat menarik dan aktif.

Leave a Reply