2.000 Unit Fazzio Hybrid-Connected Ludes Dipesan Konsumen di Wilayah Jawa Tengah dan Jogja

Produk baru di kategori Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Hampir seluruh dealer Yamaha di Jawa Tengah dan Jogja kebanjiran order atau pesanan dari konsumen. Bahkan salah satu group dealer di Jateng dan Jogja, Yamaha Mataram Sakti, telah membukukan total pesanan hingga 500 unit. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila total jumlah pesanan untuk Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jateng – Jogja hampir menyentuh di angka 2.000 unit.

”Ini luar biasa sekali. Animo masyarakat begitu besar dan ini sangat menggembirakan. Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah, terbukti dari antusiasme tinggi dari konsumen. Dibekali keunggulan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan berbagai fitur canggih lainnya, membuat motor ini menjadi pilihan baru yang dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen,” ungkap Johanes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja).

Terkait dengan pesanan konsumen yang dilakukan sebelum peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang, Minggu 30 Januari 2022, Yamaha secara simbolis telah mengirimkan 17 unit langsung kepada konsumen. Pengiriman tersebut dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Semarang secara serentak.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki berbagai fitur unggulan yang mendukung kepraktisan berkendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Leave a Reply