Serunya bLU cRU Riding Experience All New R15 Connected Series, Bisa Bikin Ketagihan

Daya tarik All New R15 Connected Series kian memikat konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai motor generasi teranyar R Series itu. Melalui aktivitas bLU cRU riding experience, Yamaha menyediakan wadah bagi konsumen maupun komunitas agar dapat merasakan berbagai keunggulan All New R15 Connected Series.

Kegiatan bLU cRU riding experience ini menjadi ajang bagi para pengguna motor Yamaha untuk Enjoy rangkaian agenda yang diadakan, buat Skill Up teknik berkendara yang tepat dan dapat Connect atau terhubung dengan bikers lainnya sehingga makin mempererat koneksi antara konsumen atau komunitas. Salah satu aktivitas bLU cRU riding experience di bagian on road menjajal All New R15 Connected Series misalnya dilakukan beberapa waktu lalu di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah. Para peserta mendapatkan edukasi dari tim Yamaha Riding Academy (YRA) dan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yang musim ini berkompetisi di R3 bLU cRU European Championship yaitu Wahyu Nugroho.

”Event bLU cRU selalu diikuti dengan antusias oleh konsumen dan komunitas Yamaha, seperti riding experience All New R15 Connected Series yang digelar baru-baru ini di sirkuit Gokart Boyolali. Dalam aktivitas ini kami memberikan kesempatan kepada para peserta agar mendapatkan pengalaman berkendara motor sport terbaru Yamaha. Istimewanya lagi karena diadakan di sirkuit jadi membuat peserta makin bersemangat memanfaatkan sepenuhnya kesempatan yang tidak biasa ini. Mereka mendapatkan pengalaman yang lengkap karena sekaligus menjadi bagian dari keluarga bLU cRU yang penuh dengan hal yang menyenangkan untuk dinikmati serta memperoleh bekal pengetahuan berkendara yang benar,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Sementara itu Refangga Ardi, konsumen Yamaha yang ikut dalam keseruan bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series di sirkuit Gokart Boyolali, mengutarakan rasa bahagianya dan ketagihan ingin ambil bagian lagi dalam event seperti ini. ”Seru sekali ikut acara bLU cRU ini, langsung bikin ketagihan mau ikut lagi. Di event ini tim Yamaha Riding Academy dan pembalap Wahyu Nugroho memberikan teori terlebih dahulu, lalu langsung diterapkan di sirkuit. Sebagai pecinta motor sport dan racing, ini pengalaman tak terlupakan naik motor baru Yamaha yaitu All New R15M Connected-ABS, apalagi dilakukan di sirkuit makin istimewa rasanya. Saya juga bertemu Wahyu Nugroho yang merupakan salah satu pembalap Indonesia yang saya support, kesempatan ini bisa saya dapatkan karena mengikuti aktivitas bLU cRU. Handling motor ini enak banget dengan adanya suspensi Up Side Down. Pindah gigi (ke atas) tanpa mengoperasikan kopling bisa dilakukan karena ada fitur Quick Shifter jadi mempermudah akselerasi. Lalu akselerasi juga terbantu saat keluar dari tikungan karena didukung Traction Control System (TCS) yang mencegah ban selip. Performa motor ini juga optimal saya rasakan, tentunya karena dibekali VVA (Variable Valve Actuation). Bangga juga bisa riding motor ini yang tampilannya seperti moge,” ungkap Refangga Ardi.

Leave a Reply