1

Modifikasi Daihatsu Grandmax Diesel , Bukti Kretifitas Orang Indonesia

awansan.com – Urusan kretifitas dalam hal modifikasi, orang Indonesia memang jagonya, bahkan kadang modifikasinya cenderung ekstrim dan bikin ketawa 😆 . Salah satunya ada video diatas , nampak sebuah Daihatsu Grandmax yang aslinya bermesin bensin, dirubah menggunakan mesin diesel dongfeng yang biasanya digunakan untuk penggerak traktor, kapal, atau penggilingan padi 😆 .

Entah apa yang menyebabkan modifikasi ini dilakukan, apakah karena mesin asli rusak atau memang sengaja diganti karena digunakan untuk mengangkut beban berat, bisa kita lihat di video tersebut Gransmax ini memang digunakan untuk langsir sawit yang biasanya mempunyai bobot cukup berat dan jalan langsirnya juga offroad.

Jyan ono ono wae modifikasinya, kalau insinyur Jepang yang rancang mobil lihat opo nggak geleng geleng kepala lihat mobil ini

0

Pindah Rumah dengan Ditarik Buldoser


awansan.com – dear pembaca semua, biasnya pindah rumah dilakukan dengan cara diangkut truk maupun pick up, namun ternyata beda cerita dengan yang terjadi di kalimantan sana, karena disana pindah rumahnya dengan ditarik bulldoser, nampknya yang dipindah adalah rumah rumah yang digunakanan untuk camp logging.
Rumah rumah tersebut dibangun diatas gelondongan kayu, sehingga memungkinkan dipindah dengan cara diseret melewati jalanan tanah yang memang menjadi akses bagi truk truk logging, jyaan unik tenan mas bro hahaha.

0

Pindahan Rumah Pakai Truck 😂

awansan.com – Assalaamualaikum bro sis , beberapa waktu yang lalu awb sempat memposting bagaimana pindahan rumah dengan ditarik bulldozer, lha kok ini awb nemu gambar pindahan rumah pake truck, well jika biasanya pindahan rumah adalah rumah dipreteli lebih dahulu agar lebih ringkas, maka pindahan rumah kali ini nampak satu rumah utuh di naikkan ke atas truck, extreme tenan brooo 😆 .

Source : markusmoa12

6

Edisi Foto Unik, Ketika Motor Digunakan Untuk Membawa Binatang

awansan.com – Dear pembaca semua, sepeda motor benar benar telah merevolusi transportasi dunia, yup paraktis, lincah, irit, murah dan fleksibel untuk dimodifikasi apa aja, selain untuk membawa manusia, kadang sepeda motor juga digunakan hewan juga, tapi karena ukuran dan bentuk hewan lain dengan bentuk manusia, maka manusia pun di tuntut kreatif wkwkw.. bagaimana agar hewan yang dibwa tetap tenang dan tidak mengganggu keseimbangan motor 😀 .. Well selamat menyaksikann, buat hiburan agan agan semua 😆 . Continue Reading

8

busyet tinggi amat, itu stang motor apa tiang listrik ?


dear pembaca semua, kadangkala kelakuan bikers luar negeri nggak kalah kocaknya dengan bikers indonesia, bisa dilihat pada gambar diatas, nampak motor matic yang kemudian dimodifikasi setangnya menjadi  super tinggi, ala model “Ape Hanger” .. kebayang kan rasanya naik motor kayak gitu, jaaan aya aya wae 😆 .

1

Ketika Yamaha NMAX dibuat menjadi Robot, Sangar juga ternyata 


Robotnya sangar juga ya , ketika disandingkan dalam pose seperti ini yamaha nmax jadi terlihat semakin futuristiss gagah sangaar.. Kita jadi terbawa ke film robot di masa lalu, bagi yang kenal dengan film “gundam” maka tidak akan asing dengan robot seperti ini 😅..
Source @alpannopan 

11

Modifikasi Motor Berpayung ala Emak Emak, Jian Unikkk tenann 😂😂


awansan.com – Dear pembaca tersayang,  modifikasi motor berpayung ini telah menjadi viral di dunia maya,  yup iki unik tenan mas brooo..
Foto ini pertama dishare oleh akun instagram @pkucity, nampak emak emak naik Honda Scoopy yang dikasih payung diatasnya #hidupemakemak 😅😂😂..

Kreatif memang, setidaknya dengan payung ini pengendara nggak kepanasan hehe..  Tapi nampaknya dengan payung seperti ini hanya cocok untuk berkendara pelan saja..  Kalo kenceng payungmya bisa terbang,  dan juga mengganggu stabilitas motor.

7

Bapak Jahat !!! , Tilang Hati Saya Aja Pak

#TilangHatiSaya

"Tilang hati saya aja, Pak!" Bonceng orang gak pake helm dan gak punya SIM, eh, malah minta hatinya ditilang. Hayo, habis nonton kasih pendapat kamu yah di komentar!

Posted by NET Mediatama Televisi on Friday, November 20, 2015

Dear Pembaca semua, melihat perilaku pengguna jalan Indonesia memang kadang kadang bikin ngakak, seperti  di Video acara 86 yang ditayangkan oleh Net TV , nampak ketika dua cewek yang nggak mau ditilang, kemudian merayu pak polisi ganteng

Pak Polisi : Saya tilang kamu karena nggak lengkap berkendara
Cewek : ih bapak jahat, tilang hati saya saja pak

lucu memang tapi sekaligus awb juga prihatin ngelus dada mbaknya, yah maklum generasi sekarang udah generasi kebanyakan micin 😆