jump to navigation

Mbolang 104 km kuliner Ikan bakar 2 Juli 2012

Posted by awansan in Makan-Makan.
Tags: , , , , , ,
3 comments

Awalnya saya cuman diajak karaoke ke rumah temen ( padahal saya gx bisa nyanyi), yupz akhirnya 35 km jalan dilalap sampe wonosari ,dan selama temen – temen saya karaoke berjam – jam tak tinggal tidur di ruang tamu dari .

Begitu bangun langsung diajak makan sama temen di luar rumah, katanya si mau kewarung, oke deh langsung pancal honda grand temen menyusuri jalan wonosari malem – malem, 5 menit 10 menit 15 menit kok belum nyampai warung ,mana jalan semakin lama semakin jelek dan akhirnya kami masuk ke salah satu warung makan ikan bakar di daerah ponjong, akhirnya nyampe juga :lol:, tengok odometer grand ternyata 17 km dari wonosari :shock:, pantesan lama wahaha.

Sambil menunggu hidangan matang, sholat dulu :D, begitu selesai sholat makanan sudah tersaji di meja, ikan bakar , lalap, sambel , tak lupa nasi :hammers wkwkw, oke saatnya membantai apa yang ada di atas meja.

Ikan Bakar

Ikan bakar disini baunya harum banget menggugah selera makan, kata temen si daerah sini warung ini yang paling joss bumbunya, ambil seekor ikan pindahin ke piring, cicipin sepotong dagingnya, wow manis dan begitu brasa bumbunya, ditotol sambel jadi pedes pedes manis kayak cewek di kampus 😀 ( tipe cewek manis tapi galak ), jos gandoss rasanya menggoyang lidah, bikin pengen nambah terus :D, sambel disini memang istimewa nggak begitu pedas cocok di lidah saya, sayang lalapan kurang banyak padaha saya kan suka daun muda 😆

masuk piring

Sikaaaaaat

ini merupakan salah satu makanan terenak yang pernah saya makan, apalagi soal rasa, rasanya itu lho rasa rasah mbayar, salah satu rasa yang terenak bagi mahasiswa wkwkw, thanks ya mbak zuhara sudah nraktir saya dan temen – temen . setelah 30 menit alhasil tinggal kerangka yang bersisa, nasi lalapan habis tandas di tangan mahasiswa 👿 , ditutup dengan segelas es jeruk manis segarr buanget :D, tak lupa habis makan bercanda dulu sebelum pulang

Mahasiswa Kelaparan 👿

 

ini merupakan kuliner paling geje gimana nggak menempuh 35 + 17 km = 52 km, diitung pp jadinya 104 km wkwkw :D.

Menikmati Bakso Bakar Solo 11 Juni 2012

Posted by awansan in Makan-Makan.
Tags: , , , , , , ,
add a comment

Kamis, 11 mei 2012

Siang itu tidak terlintas di pikiran saya untuk pergi ke Solo, kalau saja tidak ada teman saya yang sms “ kak kapan maen k Solo ?? “, dan tanpa pikir panjang saya langsung menjawab “ sekarang mau ke Solo “ . aneh bin ajaib tiba – tiba saja saya sekan tersihir untuk keSolo, berbekal 2 stel baju dan uang secukupnya segera ku stater si mega menuju arah Solo, lagipula si mega habis ganti oli itung2 sebagai ajang pembuktian performa si supreme XX hehe :D, jalan jogja – Solo lancar dan ditempuh dalam waktu satu jam, maklum saya gak kesetanan kalau jalan sendiri tanpa boncengan :devil: .

memasuki Solo saya segera menuju ke IAIN SURAKARTA untuk menemui teman saya, ngobrol ngalor – ngidul karena lama nggak ketemu , akhirnya saya memutuskan untuk menginap disana, dan meneruskan perjalnan esok pagi, malam harinya kami memutuskan untuk jalan – jalan menikmati kota Solo dan tidak lupa kami menikmati kuliner khas alun – alun Solo Bakso Bakar :mrgreen:

Bakso bakar merupakan jajanan khas kota Solo dengan rasa yang maknyus di lidah, sama seperti bakso lainnya tapi dibakar dan diberi bumbu seperti sate mmm pokoknya eunak rek  , kita bisa milih rasa dari bakso, tapi karena teman saya hoby pedes maka kami pun memesan bakso bakar super pedas, dan ternyata alamaak puedese puol :deviltwisted: , tapi di tengah dinginnya alun – alun Solo rasanya pedas ini justru menjadi penghangat badan, bakso bakar ini juga sukses memaksa kami untuk mengahabiskan 2 gelas es teh untuk memadamkan rasa pedasnya zzzz 😀

Tak terasa malam semakin dalam alun – alun pun mulai sepi, maka saya pun berinisiatif untuk segera kembali pulang ke kos teman saya untuk beristirahat mengumpulakan tenaga untuk esok pagi, lagipula tidak baik membawa kaum hawa sampai malam kan bisa bahaya .

Bersambung ya ……..ke Sini

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

Sekar Aprilia Maharani

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

Kunang-kunang

Pemimpi, ajari aku terbang

Jingga

Karena Menulis Itu Membahagiakan.

D Sukmana Adi

weekEndTraveller, Culinary, Lifestyle and Daily

%d blogger menyukai ini: