jump to navigation

Berbagi Pengalaman, Oprek Mesin Honda Mega Pro Stroke Up 9mm 13 Februari 2017

Posted by awansan in Modifikasi, Motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
17 comments

Dear pembaca semua, berhari hari bikin artikel tentang bis, awb kangen juga bikin artikel tentang motor, well kali ini awb akan sedikit berbagi pengalaman awb ketika dulu modif si megapro.. maklum ini motor dulu sering jadi kelinci percobaan awb wkwkwk.. ceritanya nih dulu megapro yang awal mulanya standar awb sudah stroke up 200 cc pake kruk as tiger, bagi yang pengen baca silahkan disini 😀 , nah di lain hari awb tergoda buat stroke up lebih ekstrim lagi, naik jadi 9mm..

Maka dikirimlah bandul asli megapro dari Jogja ke Surabaya untuk di stroke up di bengkel cak benjol, btw thanks to Om Yuniar Prihatmoko (sesepuh HMPC)  yang dulu ngurusin masalah bandul ini, termasuk ngelobi bengkel agar mau ngerjain, karena sebenernya udah nggak mau nerima stroke up lagi..

kiri bandul standar tiger, kanan bandul stroke up 9 mm milik awb, rapi jali kan 😀

(lebih…)

Tren Modifikasi Bak Nungging ala Truk Amerika  2 Desember 2016

Posted by awansan in Mobil, Modifikasi.
5 comments

Dear pembaca semua,  lain lubuk lain pula ikannya..  Well well peribahasa ini juga lah yang berlaku di dunia modifikasi,  dimana setiap daerah di dunia mempunyai tren modifikasi tersendiri..

Ngomong ngomong modifikasi truk nih,  awb sedikit tergelitik ketika melihat postingan di instagram tentang modifikasi truk di Amerika sana..  Kalo di indonesia nihh yang hobby di nunggingin adalah motor,  nah disana nih bak truk yang dinunggingin 😆

Truknya makin nungging makin ahayyy wkwkwkwk,  cuman nih menurut awb agak bahaya kalo bawa muatan berat,  ketika ngerem mendadak itu muatan bisa ngehantam kabin sampe rata..

Truk yang dimodifikasi pun macam macam, dari vw, mercedes benz, scania,  hingga volvoo,   pokoknyaa dibikin nungging semua bak belakangnya,  aseek pakdeeee josss josss..

Source : @estilo_jovem

Modifikasi Motor Berpayung ala Emak Emak, Jian Unikkk tenann 😂😂 10 Oktober 2016

Posted by awansan in Modifikasi, Motor.
Tags: , , , , ,
19 comments

Dear pembaca semua,  modifikasi motor berpayung ini telah menjadi viral di dunia maya,  yup iki unik tenan mas brooo.. Foto ini pertama dishare oleh akun instagram @pkucity, nampak emak emak naik Honda Scoopy yang dikasih payung diatasnya #hidupemakemak 😅😂😂..

 Kreatif memang, setidaknya dengan payung ini pengendara nggak kepanasan hehe..  Tapi nampaknya dengan payung seperti ini hanya cocok untuk berkendara pelan saja..  Kalo kenceng payungmya bisa terbang,  dan juga mengganggu stabilitas motor. 

Modifikasi Offroad Big Foot Toyota Kijang,  Pake Ban Besar Sangarrr !!  26 September 2016

Posted by awansan in Info, Mobil, Modifikasi.
Tags: , , , , , , , , , ,
11 comments

Dear pembaca semua, hari minggu kemaren awb berkunjung ke wisata Kampung Rawa Ambarawa.. Dan tak disangka awb nemu ini Kijang Jadul lagi mejeng diparkiran mobil, nampak sangar dan gagah di antara mobil mobil lainnya.

Entah mobil ini milik siapa awb nggak tahu, langsung awb potret aja saking kesengsemnya hehe..  Busyett itu mobil tinggi bener naiknya gimana ? 😂😂.. Tapi kalo dijalan awb yakin nggak ada yg berani macem macem sama ini mobil,  takut kelindes wkwkkw.. Mobil ini juga nggak takut lecett karena kalo senggolan dengan mobil lain paling yg kena ban doang.  (lebih…)

Vespa Pasang Turbo, Cadasss tenan 7 Januari 2016

Posted by awansan in Mesin, Modifikasi, Motor.
Tags: , , , , , ,
3 comments

image

image

image

image

Dear pembaca semua.. Bisa dibilang Vespa merupakan salah satu merk skuter yang paling nggak ada matinya, baik vespa lama maupun vespa baru, selalu ada modifikasi modifikasi baru yang sangat revolusioner, salah satunya adalah postingan di instagram adityavespa, dimana nampak sebuah vespa dipasangin turbo, wedyaaan tenan. Tua tua keladi broo.

image

image

image

image
Pemasangan nampak sangat rapih, ada juga penampakan turbo kit nya, memakai turbo ihi, salah satu turbo yang biasa juga dipakai oleh mobil. Salut deh sama modifikatornya .

Suka 4WD

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

%d blogger menyukai ini: