ambarawa

Modifikasi Offroad Big Foot Toyota Kijang,  Pake Ban Besar Sangarrr !! 

awansan.com – Dear pembaca semua, hari minggu kemarin awb berkunjung ke wisata Kampung Rawa Ambarawa. Dan tak disangka awb nemu ini Kijang Jadul lagi mejeng diparkiran mobil, nampak sangar dan gagah di antara mobil mobil lainnya.

Entah mobil ini milik siapa awb nggak tahu, langsung awb potret aja saking kesengsemnya hehe..  Busyett itu mobil tinggi bener naiknya gimana ? 😂😂.. Tapi kalo dijalan awb yakin nggak ada yg berani macem macem sama ini mobil,  takut kelindes wkwkkw.. Mobil ini juga nggak takut lecett karena kalo senggolan dengan mobil lain paling yg kena ban doang.  (more…)

Advertisements