13

Hebatnya tentara ketika beraksi di atas motor

Tentara India dalam Parade

      Gambar di atas merupakan atraksi tentara India, gahar banget mas broo 😀 , awb lihat udah kayak sirkus aja, satu motor membawa delapan orang dengan posisi yang berbeda, ancene jos tenan kok wong india kalo masalah motor, selain keseimbangan yang patut di acungi jempol adalah jenis motornya, kuat gitu bawa delapan orang tentara hehe, dilihat sih modelnya kayak motor lama BSA, Norton yang dulu pernah beredar di Indonesia, mungkin ada yang tau jenis motor yang dipakai dalam gambar di atas ?