9

Modifikasi Offroad Big Foot Toyota Kijang,  Pake Ban Besar Sangarrr !! 


awansan.com – Dear pembaca semua, hari minggu kemarin awb berkunjung ke wisata Kampung Rawa Ambarawa. Dan tak disangka awb nemu ini Kijang Jadul lagi mejeng diparkiran mobil, nampak sangar dan gagah di antara mobil mobil lainnya.
Entah mobil ini milik siapa awb nggak tahu, langsung awb potret aja saking kesengsemnya hehe..  Busyett itu mobil tinggi bener naiknya gimana ? 😂😂.. Tapi kalo dijalan awb yakin nggak ada yg berani macem macem sama ini mobil,  takut kelindes wkwkkw.. Mobil ini juga nggak takut lecett karena kalo senggolan dengan mobil lain paling yg kena ban doang.  Continue Reading

11

Gaya Modifikasi ALTO Style ( All Light Terrain Off-Road )

awansan.com – Bicara modifikasi mobil tahun 2003 – 2006 tentunya anda masih ingat dengan modifikasi bergaya ALTO, yupz pada masa itu bejibun MPV macam kijang, taruna, escudo dll yang didandani ala offroad, sekilas mobil yang berdandan ala ALTO emang kelihatan gagah dan jantan banget, bicara fungsional mobil ALTO cocok lebih pede ketika harus melewati jalan yang tidak rata,berlobang dan banjir, pun ketika dibawa bermacet kendaraan yang lain akan berpikir ulang nyenggol, yoi besi semua bro 😀 .

Taruna ALTO

Continue Reading