4

Lebih Dekat Dengan Truk Ural 4320 , Truk Russia Andalan Tentara

Ural 4320

awansan.com – Bro sis sekalian, Produk otomotif blok timur saat ini memang kurang populer di Indonesia jika dibandingkan produk otomotif blok barat seperti Jepang, Jerman dan Amerika, maklum pasca tahun 1965 hubungan Indonesia dan negara blok timur berada pada titik paling nadir, padahal pada periode 1960an Indonesia sangat akrab dengan berbagai merk blok timur di segala segmen, termasuk di segmen kendaraan komersial dengan masuknya Bus Robur, Bus Ikarus, Truk Zil, Truk Praga, Truk GAZ dll, bahkan Indonesia pernah berniat membangun pabrik truk dengan Asistensi dari pabrikan TAM Yugoslavia.

Continue Reading
18

Mbolang Ke Air terjun Curug Sewu Kendal

Mari Mbolang Broo

Mari Mbolang Broo

Mumpung libur, mumpung ada duit markilang – markilang mari kita mbolang :lol:, sekali dayung dua tiga pulau terlampui, sekali mbolang dua tiga cewek terkunjungi #ehsalah, maksudnya sekali mbolang orang tua dikunjungi.

Karena memang air terjun ini dekat dengan tempat tugas ayah saya, ya sudah sekalian saya mudik, lagipula ada adek yang pengen ngikut :D, oh ya kali ini si megy di pensiunin dulu, saya make Vario Gress punya boncenger, yah sekalian test drive plus inreyen lah, lumayan 300 km .

Beangkat dari Jogja sekitar jam 09.00 lewat jalur biasa Yogyakarta – Magelang – Temanggung – Parakan – Patean – Curug Sewu, perjalanan berlangsung lancar, si vario pun digeber maximal 80km/j, sayang kan ama barang ,muluss kalo dipake ugal2an 👿

The Beginning

The Beginning

Magelang Sepi

Magelang Sepi

Masih nemuin dokar di Parakan

Masih nemuin dokar di Parakan

Sebelum nyampai air terjunkita sempet mampir di Alfamart Deket curug sewu, dan lucunya baru sekali saya nemuin Alfamart  nyetel lagu dangdut galau tahun 1995an wkwk, uniiik bro biasnya nyetel dangdut koplo ato pop top 40

Mendekati Air Terjun

Mendekati Air Terjun

Bayar retribusi cuman 6000/2 orang, muraaah kok, langsung masuk aja nikmatin gardu pandang dan Air terjun, seperti biasa karena jadi tukang foto malah foto sendiri gx ada , nanti boncenger lebih banyak jadi model

Pintu Masuk

Pintu Masuk

Gardu Pandang

Gardu Pandang

DSC_0323

DSC_0335

DSC_0314

 

DSC_0313

 

DSC_0330 DSC_0340 DSC_0341

Puass maen di Air Terjun, sekitar pukul saya segera menuju rumah orang tua di daerah Bejen Temanggung, nginep semalem, dan akhirnya pukul 10.00 berangkat ke Jogja, dan sampai dengan selamat Pukul 12.00 😀

Review vario buat mbolang kali ini, performa mesin vario enak banget, buat nanjak sama jalan luruss tenaga ngetop dah, suspensi pun cukup enak meredam jalan yang keriting :D, tapi semua itu dikompensasi dengan bbm yang lumayan boroe sekitar 1:34 , sama kayak mega pro haha.

Artikel Lain

[archives limit=5]