6

Pasang Aplikasi Bima Tri di Android smartphone

Siang bro sist, gara gara kompor di grup koboys, akhirnya kemarin awb pasang aplikasi bima tri di hp android awb 😀 .

image

Ternyata aplikasi ini sangat membantu lho, dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui nomer pribadi kita, sisa pulsa,  hingga kuota internet :D, semuanya dalam satu aplikasi jadi udah nggak repot ngecek pakai berbagai macam kode :mrgreen: .

image

Bisa juga buat isi pulsa mas broo, kalo misal pake voucher, dan yang bikin awb seneng , ternyata aplikasi ini juga banyak tersedia tips tips buat smartphone, cen joss gandoss kok.

image

Bagaimana bro sis ? Tertarik ??, monggo download gratis di playstore hehe.

18

Pasang Phone Holder di Mega Pro

DSC_0520

awansan.com – dear pembaca yang budiman, Sekian lama keinginan ini terpendam akhirnya bisa terlaksana juga, kenapa pasang phone holder ?, karena  biar nggak repot ketika mantau hp dalam perjalanan, dan juga bisa mantengin hp ketika dipakai sebagai GPS dadakan 😆 . Continue Reading