humor

Edisi Foto Unik, Ketika Motor Digunakan Untuk Membawa Binatang

Dear pembaca semua, sepeda motor benar benar telah merevolusi transportasi dunia, yup paraktis, lincah, irit, murah dan fleksibel untuk dimodifikasi apa aja, selain untuk membawa manusia, kadang sepeda motor juga digunakan hewan juga, tapi karena ukuran dan bentuk hewan lain dengan bentuk manusia, maka manusia pun di tuntut kreatif wkwkw.. bagaimana agar hewan yang dibwa tetap tenang dan tidak mengganggu keseimbangan motor 😀 .. Well selamat menyaksikann, buat hiburan agan agan semua 😆 .

Iklan

Edisi idul adha, kisah dua orang manusia dan seekor sapi

image

Beginilah kisahnya, ketika dua orang manusia dan seekor sapi bersama sama naik motor, sesek mas broo 😆 , lihat aja muka ridernya penuh perjuangan mengendalikan motornya .

Posted from WordPress for Sony Xperia Android

Lagi lagi terjadi, ada truk wheelie di tengah jalan

Truk tebu wheelie

Lagi lagi terjadi mas bro, truk yang wheelie di tengah jalan , kejadian ini terjadi kemarin Sabtu siang(13/9/)   di  Jln.Raya Purwadadi, Ds.Wanakerta Kab.Subang, Sabtu (13/9/2014). Seperti yang dikatakan sumber kronologinya adalah ketika truk melewati jalan yg d cor agak tinggi dengan kemiringan sedikit curam, kepala mobil sudah mulai terangkat, sementara beban muatan tebu bergeser ke belakang menghantam pintu bak mobil dan tebuny amburadul, titik berat mobil pun pindah ke ekor, akhirnya berat tebu  menekan mobil dengan posisi kepala mobil jumping sperti barongsai, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan sopir bisa selamat  turun dengan menggunakan tangga bambu 😀 , lah yo opo tumon truk kok bisa wheelie kayak gitu ono ono wae hehe .

Perselisihan Lanjutan dari DOHC vs SOHC

image

Melihat perseteruan di dunia maya memang kadang bikin ketawa sampe sakit perut, ada aja kelakuan mereka, salah satunya sudah awb posting di artitel “FBY vs FBH” yang membahas tentang DOHC dan SOHC kemaren, eh lha kok ternyata dagelan tersebut masih berlanjut dengan munculnya postingan fb di atas, ono ono wae haha 😈 .

Posted from WordPress for Sony Xperia Android

Tren Modifikasi Nungging

Assalaamualaikum
Pagi bro sist, salah satu gaya modifikasi motor yang paling digemari adalah nunggingin buritan belakang, sekilas terlihat lebih sporty memang, apalagi bagi anak muda, semakin nungging maka semakin mudah boncenger mlorot kedepan haha.
Maka orang pun berlomba lomba menaikkan buritan, biasanya dengan memakai rear hugger/modifikasi shock, sebetulnya selama nunggingnya masi proporsional si nggak masalah, lah  kalo nunggingnya kayak foto motor di bawah ini gimana coba.

image

Setelah melihat foto tersebut, apa komentar anda ?