Tag Archives: humor otomotif

Edisi Foto Unik, Ketika Motor Digunakan Untuk Membawa Binatang

awansan.com – Dear pembaca semua, sepeda motor benar benar telah merevolusi transportasi dunia, yup paraktis, lincah, irit, murah dan fleksibel untuk dimodifikasi apa aja, selain untuk membawa manusia, kadang sepeda motor juga digunakan hewan juga, tapi karena ukuran dan bentuk hewan lain dengan bentuk manusia, maka manusia pun di tuntut kreatif wkwkw.. bagaimana agar hewan yang dibwa tetap tenang dan tidak mengganggu keseimbangan motor 😀 .. Well selamat menyaksikann, buat hiburan agan agan semua 😆 . Continue reading

busyet tinggi amat, itu stang motor apa tiang listrik ?


dear pembaca semua, kadangkala kelakuan bikers luar negeri nggak kalah kocaknya dengan bikers indonesia, bisa dilihat pada gambar diatas, nampak motor matic yang kemudian dimodifikasi setangnya menjadi  super tinggi, ala model “Ape Hanger” .. kebayang kan rasanya naik motor kayak gitu, jaaan aya aya wae 😆 .

Bapak Jahat !!! , Tilang Hati Saya Aja Pak

Dear Pembaca semua, melihat perilaku pengguna jalan Indonesia memang kadang kadang bikin ngakak, seperti  di Video acara 86 yang ditayangkan oleh Net TV , nampak ketika dua cewek yang nggak mau ditilang, kemudian merayu pak polisi ganteng

Pak Polisi : Saya tilang kamu karena nggak lengkap berkendara
Cewek : ih bapak jahat, tilang hati saya saja pak

lucu memang tapi sekaligus awb juga prihatin ngelus dada mbaknya, yah maklum generasi sekarang udah generasi kebanyakan micin 😆