Tag Archives: jok

Review Vario 125 ISS , Pinuk Tenan

awansan.com – Sudah pada tahu kan si Vario ISS, walaupun sudah lama diluncurin tapi AWB baru bisa nyobain kemaren, kebetulan kemaren dimintain tolong temen suruh bawain ni motor hehe, ya sudah sekalian di test dah dengan rute Kampus UGM – Blok O janti.

Setelah serah terima kunci kontak langsung dah nyalain si Vario, jangan lupa aktifin fitur ISS lewat tombol di setang kanan, cess suara dan getarannya halus banget, ACG stater emang joss nih. Buat jalan pelan pelan rasanya enak anteng dan nyaman, tapi memang sih jok sedikit keras nggak tau nih motor honda keluaran baru kok joknya sekarang keras semua.

Continue reading