modifikasi unik

Aksesoris Motor Berbahan Batok Kelapa, Boleh Juga Nih 😁

awansan.com – sobat otomotif , bicara tentang modifikasi motor di Indonesia , memang seakan tiada habisnya, karena selalu saja ada modifikator ulung yang  menemukan kreasi baru dalam hal model, teknik, maupun bahan modifikasinya.

Nah ketika kemarin selancar di facebook, awansan nemu nih modifikasi dengan aksesoris berbahan sangat alami, “batok kelapa” mas bro 😆 , jan betul betul kreatif tenan modifikatore, karena selain alami, batok kelapa harganya  murah dan materialnya juga cukup kuat , tinggal pinter pinter modifkatornya mau dibentuk apa.

Kalau di facebook kemarin sih batok kelapa dijadikan spion speedomter dan lampu depan, bentuknya pun cukup luwes tinggal dihaluskan saja, jann unik tenan pokoknya .

nah gimana mas bro tertarik dengan modifkasi ini juga ?, segera cari bahannya ke kebun terdekat dan salurkan kreatifitasmu 😀

source : FB Rokimp Kimpoel

Advertisements

Modifikasi Motor Berpayung ala Emak Emak, Jian Unikkk tenann 😂😂

awansan.com – Dear pembaca tersayang,  modifikasi motor berpayung ini telah menjadi viral di dunia maya,  yup iki unik tenan mas brooo..

Foto ini pertama dishare oleh akun instagram @pkucity, nampak emak emak naik Honda Scoopy yang dikasih payung diatasnya #hidupemakemak 😅😂😂..

Kreatif memang, setidaknya dengan payung ini pengendara nggak kepanasan hehe..  Tapi nampaknya dengan payung seperti ini hanya cocok untuk berkendara pelan saja..  Kalo kenceng payungmya bisa terbang,  dan juga mengganggu stabilitas motor.

Knalpot Motor ala Ular Kobra, ciamiik ndann

image

Dear pembaca semua, memang modifikasi itu  ada ada aja, bahkan kadang hal yang tidak terlintas di benak kita pun ternyata sudah ada yang buat, contohnya gambar di atas, ketika knalpot dibikin ala ular kobra, gokill abiss euy, kobranya bisa nyembur pula 😆 😆