11

Review Long Term Viar Star X , Pembuktian Kualitas Motor Cina

Viar Star X

Viar Star X

awansan.com – siang bro sis semua, kembali lagi kita bertemuย  dalam artikel review motor, dalam artikel kali ini awb akan bahas tentang motor cina, kebetulan sejak lima tahun lalu ย di garasi keluarga awb ada si vira ( Viar Star X 100), awb rasa sudah cukup untuk mereviewnya, yuk mari kita kupas satu per satu ๐Ÿ˜€ . Continue Reading

13

Hebatnya tentara ketika beraksi di atas motor

Tentara India dalam Parade

ย  ย  ย  Gambar di atas merupakan atraksi tentara India, gahar banget mas broo ๐Ÿ˜€ , awb lihat udah kayak sirkus aja, satu motor membawa delapan orang dengan posisi yang berbeda, ancene jos tenan kok wong india kalo masalah motor, selain keseimbangan yang patut di acungi jempol adalah jenis motornya, kuat gitu bawa delapan orang tentara hehe, dilihat sih modelnya kayak motor lama BSA, Norton yang dulu pernah beredar di Indonesia, mungkin ada yang tau jenis motor yang dipakai dalam gambar di atas ?