Extreme Road Trip Ke Gemawang, Ketika Kondangan Berubah Menjadi Petualangan

Dear pembaca semua, awb tidak pernah mengira kalo kondangan kali ini bakal menjadi petualangan yang  amat seru, semua bermula dari Undangan alumni sekolah awb yang menikah, kebetulan kedua mempelai semuanya alumni , Guru dan karyawan sekolah pun akhirnya sepakat mencarter minibus buat berangkat kesana..

Perjalanan dari Kranggan ke Kecamatan Gemawang berlangsung lancar, tanpa ada kemacetan.  Semakin syahdu diiringi dengan gerimis rintik rintik yang merata di sepanjang jalan. Seperti biasa perjalanan menuju kondangan ramai diisi dengan canda tawa, apalagi bagi guru/karyawan yang masih lajang seperti awb, siap siap aja habis digasakin .

Read more

Road Trip Sore Ke Candi Ijo Yogyakarta

awansan.com – Dear pembaca semua, momen lebaran merupakan salah satu momen yang paling dinanti oleh rakyat Indonesia, Selain merayakan idul fitri, orang juga gemar berwisata ketika lebaran, karena terdapat libur yang cukup panjang..

Well lebaran kali ini awb ditagih janji sama adik adik awb buat main ke candi ijo, pas banget satunya baru liburan semester kuliah, satunya liburan habis ujian nasional smp. Maka di suatu sore yang cerah berangkatlah kita ke candi ijo, beruntung dari rumah maguwo hingga prambanan lalu lintas ramai lancar, nggak macet sama sekali.

Read more

Nyobain Nissan Evalia, Road Trip ke Benteng Portugis Jepara

Rute Perjalanan

awansan.com – Dear pembaca semua, apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar daerah “ Jepara” , awansan yakin hampir semua mengasosiasikan daerah  ini dengan Ukiran Kayu, Meubel, Kartini, dan Kepulauan Karimunjawa d, hmm tidak salah memang karena hal itu yang membuat Jepara terkenal selama ini, tapi siapa sangka ternyata Jepara juga menyimpan banyak tempat tempat wisata tersembunyi yang asyik untuk dikunjungi.

Read more

Road Trip With Kijang Innova Ke Kawah Putih Ciwidey

awansan.com – Dear pembaca semua, Beruntunglah masyarakat Priangan karena dianugerahi alam yang begitu subur, kaya dan Indah,  bagi awansan sendiri tanah Priangan sudah seperti Jogja , selalu saja ada hal yang membuat rindu untuk kembali kesana 😀 .

Setelah hari pertama awansan mengunjungi Farmhouse di Lembang, maka hari kedua awansan mengunjungi Wisata Kawah Putih di daerah Ciwidey, berangkat pagi dari Gedebage, melewati jalan Soekarno Hatta kemudian langsung masuk tol via GT Buah Batu, tak butuh waktu lama awansan sudah sampai pintu keluar tol Kopo dan langsung disambut kemacetan di Jl Kopo, padahal ini bukan weekend lho, masih saja macet parah.

Read more

Explore Bandung, Nengokin Farmhouse, Eropanya Jawa Barat


Holla pembaca semua, maaf beberapa hari ini jarang update artikel karena awb sedang main main ke Bandung.. Well tak ubahnya Jogja, entah kenapa Bandung selalu menimbulkan kerinduan bagi yang pernah mengunjunginya.

Awb sendiri berangkat ke Bandung hari Sabtu malem(16/4), start dari Jogja pukul 21.00 bawa Innova milik bos awb, jalan sangat santai kec rata rata 50-60 km/j , hee maklum di belakang bawa anak anak kecil yang bakal rewel kalo kenceng dikit, tur ya perjalanan kali ini woless kok nggak ngejar waktu.

Read more
1 2