1

Nostalgia Bus Mercy Lawas, Trip Meteran Yogyakarta – Magelang With Po Sumber Waras ATB

awansan.com – Meskipun bagi sebagian orang dianggap aneh, tapi awb menikmati sekali hobi ini (bis bisan), mungkin ada sangkut pautnya dengan masa kecil awb dulu yang memang sering dibawa orang tua bolak balik Temanggung- Yogyakarta naik bis.. awb jadi senang menikmati suara mesin, siulan turbo, bahkan ayunan suspensi per daun yang terasa menina bobokkan 😀 di sepanjang perjlanan,  Jujur aja awb paling demen dengan bus mercy tua dengan mesin belakang seri OH , Baik itu OH 1113 (prima), OH 1518 (king), maupun OH 1521 (intercooler).

Continue Reading
9

Modifikasi Offroad Big Foot Toyota Kijang,  Pake Ban Besar Sangarrr !! 


awansan.com – Dear pembaca semua, hari minggu kemarin awb berkunjung ke wisata Kampung Rawa Ambarawa. Dan tak disangka awb nemu ini Kijang Jadul lagi mejeng diparkiran mobil, nampak sangar dan gagah di antara mobil mobil lainnya.
Entah mobil ini milik siapa awb nggak tahu, langsung awb potret aja saking kesengsemnya hehe..  Busyett itu mobil tinggi bener naiknya gimana ? 😂😂.. Tapi kalo dijalan awb yakin nggak ada yg berani macem macem sama ini mobil,  takut kelindes wkwkkw.. Mobil ini juga nggak takut lecett karena kalo senggolan dengan mobil lain paling yg kena ban doang.  Continue Reading

10

Nyobain Bus Patas Nusantara Jurusan Yogyakarta Semarang

image

awansan.com – Dear pembaca semua, Setelah sekian lama memendam keinginan, akhirnya awb kesampaian juga nyobain PO Nusantara jurusan Yogya-Semarang, well padahal udah pengen sejak 6-7 tahun lalu saat lihat Nusantara operasikan armada Scania di trayek ini.

Continue Reading
0

Berwisata Ke Kelenteng Sampokong Semarang

image
awansan.com – Dear pembaca semua, Siapa sangka Semarang mempunyai banyak tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi, lah selama ini awb lebih sering maen ke daerah daerah dingin,  alasannya klasik,  awb nggak tahan panas, apalagi panasnya pesisir pantura.
Continue Reading

12

Edisi Kangen Touring Bismania, Ngebis Jogja – Solo – Semarang with Po Eka

image

awansan.com – Dear pembaca semua, sebagai mantan bismania,  ada kalanya awb kangen ngebis juga,  maklum sudah hampir 5 tahun ini awb lebih banyak pake roda 2 atau roda 4 ketika bepergian,  ngepasi juga awb ada urusan kerja di Semarang,  wah cocok ini bisa mengobati kerinduan. Sebelumnya awb minta maaf cerita kali ini minim foto,  karena awb terlalu menikmati jalan,  lupa untuk banyak foto.

Continue Reading
0

Touring santai Menikmati Dinginnya Jalur Sawangan -Ketep

My Life My Adventure
Esok harinya kami memutuskan langsung kembali menuju Yogyakarta, karena kami males melewati macet di jalur Bawen hingga Magelang, kami mengambil jalur lain yaitu Semarang – Bawen – Salatiga – Kopeng – Ketep – Muntilan – Yogyakarta.
Sebenarnya jalur yang kami ambil lebih jauh dari jalur biasa tapi menurut informasi jalanan di sana lebih lancar, gx papalah itung – itung refreshing juga biar ngerti jalan , karena kami berdua juga belum pernah lewat sana, pukul 10.00 kami berangkat dari Semarang, sempat  terkena beberapa kali macet di daerah ungaran hingga bawen, capek deh hari gini masih macet , untung aja musim mudik udah selesai nggak kebayang macetnya kaya apa kalo banyak yang lewat, begitupun jalur bawen hingga Salatiga kami sempat mengalami beberapa kali macet.

Continue Reading

0

Touring Tengah Malam dari Jogja ke Semarang

Ketika teman – teman saya yang dari Semarang memutuskan untuk berpamitan, saya diajak untuk sekalian maen kesana sekalian kopdar bertemu dengan teman – teman megaproholic semarang , pada awalnya sih saya tolak dengan berbagai alasan padahal sebetulnya karena saya sedang bokek wkwk, lagipula beberapa hari yang lalu saya juga baru pulang dari Semarang, tapi karena beberapa rayuan teman – teman saya akhirnya saya luluh juga, mungkin pada penasaran rayuan apa si, ya rayuan apalagi kalo bukan ada yang mau belikan saya bensin wkwkwkw, akhirnya saya berdua dengan teman saya Om Yoga  memutuskan ikut pergi ke Semarang .

Continue Reading