12

Testing Kemampuan Honda Blade , Touring Ke Dieng Via Umbul Jumprit

Assalaamualaikum bro sist, libur tahun baru kemarin menyisakan banyak kenangan bagi awb, well Alhamdulillah awb dan istri berkesempatan mengexplore keindahan alam Indonesia.

Kali ini awb bersama istri touring ke Dataran Tinggi Dieng, sebetulnya nggak niat touring lha wong dadakan juga, awalnya cuman mau iseng aja jalan jalan, ha kok keterusan 😂.. selain jalan jalan sekalian buat review si Blade 125, kuat nggak tuh kalau buat nanjak

Continue Reading
0

Touring ke Tempat Penimbunan Kayu Perhutani Bejen (Bejen Eco Park)

Assalaamualaikum bro sist, sebetulnya sudah sejak lama awb ngincer untuk berkunjung ke tempat ini, namun baru kesampaian kemaren 😂, biasanya awb lewat tempat ini sudah gelap, tapi kemaren ngepasi masih sore, ya wiss langsung mlipir masuk saja, karena memang lokasinya di pinggir jalan besar.

Sesuai dengan namanya, sebetulnya tempat ini bukan tempat wisata, tapi merupakan tempat penimbunan kayu pinus milik perhutani, selain penimbunan kayu di tempat ini juga terdapat PPUS (Pusat Pembibitan Ulat Sutera), masuk tempat ini gratisss 😎.

Well meskipun terletak di pinggir jalan tempat ini sangat sejuk karena dinaungi pohon pohon pinus yang sudah besar, anginnya semilir sepoi sepoi, dan juga pemandangannya ajiiib, seakan kita ada di lorong pepohonan 😎. 

Tempat ini sesungguhnya sangat instagramable 😀, selain pemandangan pinus terdapat juga pemandangan hutan dan lembah yang hijau, bisa diihat dengan mudah jika kita naik ke atas gelondongan kayu.

Jadi gimana bro sis? 
Pada pengen kesini apa nggak? 
Semoga kepengen 😂

Wassalaamualaikum 😇

Update :
Untuk saat ini , kawasan TPK sudah menjadi tempat wisata dengan nama “Bejen Eco Park” dengan tarif masuk 2000/orang , parkir motor 2000 dan parkir mobil 5000

5

Review Honda Blade 125 Injeksi , Honda Rasa Yamaha :D

awansan.com – Assalaamualaikum pembaca semua, setelah motor berpindah tangan ke tangan awb,  si Blade langsung awb bawa touring yang cukup jauh, dari Kota Yogyakarta hingga Kabupaten Temanggung, dengan jarak sekitar 120 km.

Selama touring si Blade sengaja awb siksa untuk mengetahui karakter motor dan batasan batasannya, pokoknya jalan apa aja hajarr wkwkwk, dibawa jalan lurus, jalan nanjak, jalan halus sampai jalan ancurr semua awb coba kemarin.

To the point aja ya, ini beberapa impresi Honda Blade 125 menurut awb.

1. Torsi nampol, gas dikit langsung loncat, enak buat wheelie 😁 ..  gigi pendek pendek. Rasanya sama kayak naik Jupiter Z 😀

2. Jok dan Suspensi termasuk Kerass, tidak nyaman ketika melewati jalan keriting, bokong juga cepet panas.

3. Lincah buat nikung, tapi kalo buat trek lurus motor agak goyang goyang

4. Bensin lumayan irit

5. Posisi duduk nyaman baik rider maupun boncenger.

6. Lampu motor terang benderang 😁

Demikian impresi touring awb bersama si Blade, seiring berjalannya waktu awb akan terus update, so stay tune yak 😀.

Wassalaamualaikum