Tag Archives: vixion

Perselisihan Lanjutan dari DOHC vs SOHC

image

Melihat perseteruan di dunia maya memang kadang bikin ketawa sampe sakit perut, ada aja kelakuan mereka, salah satunya sudah awb posting di artitel “FBY vs FBH” yang membahas tentang DOHC dan SOHC kemaren, eh lha kok ternyata dagelan tersebut masih berlanjut dengan munculnya postingan fb di atas, ono ono wae haha 😈 .

Posted from WordPress for Sony Xperia Android

Manasin Mesin Merry, Touring ke Kabupaten Kendal Pantura

image

awansan.com – Setelah sekian lama si nvl merah nggak disentuh, akhirnya kemarin iseng iseng awb touring ke Kendal, sekalian silaturahmi ke rumah teman 😀 .

Berangkat dari rumah pagi jam 6, pake full gear+helm full face, tak lupa kardus berisi macam – macam oleh oleh diiket di jok belakang 😈 . Ketiadaan behel belakang memang membuat masalah tersendiri, sepertinya dalam waktu dekat harus pasang bracket box ni .

Perjalanan berlangsung lancar, sengaja lewat jalan yang sepi hehe, biar bisa merasakan menembus dinginnya kabut, Jalan lurus sepi, dinikmati dengan kecepatan rata-rata 80-90 km/j :D, tidak banyak foto foto pada perjalanan berangkat karena hujan segera menyerang, alhasil awb nyampai ke tempat temen kendal dengan keadaan setengah basah, pas pukul 07.30 . Langsung deh disuguh teh manis anget, mantap broo .

Di rumah temen  berjam – jam ngobrol ngalor ngidul, dengan berbagai macam topik (kuliah, skripsi, pekerjaan, nasib di masa depan ),  jiah jauh jauh ampe kendal ngemengnya skripsi juga 😆 , mau pamit eh nggak boleh pulang dulu sebelum makan siang, ya syudah setelah makan siang, segera pamit ke temen beserta bapak ibunya .

image

Perjalanan pulang melewati jalur pegandong-gemuh-ringinarum – weleri , hell yeah dipenuhi lobang lobang,

image

Jalan jalan di kabupaten kendal memang terkenal jelek, saya sudah sering lewat rute ini, dan jalannya nggak pernah bagus , Dan si merry pun dipaksa menghajar lubang lubang yang bertebaran diamana mana 👿 .

image
image

Rute Weleri-Sukorejo jalan semakin diperparah dengan jalan ambles di dua titik .Tapi hal itu dikompensasi dengan pemandangan yang cukup indah 😀

image
image

Setelah berjuang beberapa jam, alhamdulillah jam 3 sore nyampai di rumah.

Pasang kepet slebor di Vixion, menjaga mesin tetap bersih

image

awansan.com – Pagi mas bro, musim hujan memang membuat motor cepet kotor, dan salah satu yang paling nggak enak dipandang adalah kotor di bagian mesin .
Hal itu berlaku juga di merry awb, tiap habis nembus hukan motor serasa buat garuk sawah, lumpur dmana mana, terutama di bagian mesin. Continue reading

First trip with merry

image
NVL Berkardus

awansan.com – Setelah kemaren si merry sampai rumah, saatnya si merry di buat jalan- jalan ,  untuk kali ini merry awb bawa ke daerah kendal jawa tengah,  kali ini dalam rangka silaturahmi ke rumah temen,  berhubung nvl gx ada behelnya jadi durian oleh oleh dimasukin kardus trus ditali langsung ke body, lucu aja liat nvl ber box kardus haha.

Continue reading

Touring Ke Kebun Teh Tambi dan Baturaden Purwokerto


awansan.com – Kalo boleh jujur sebetulnya saya sangat kurang ajar saat menulis tulisan ini, masalahnya besok adalah ujian matematika salah satu mata kuliah yang paling saya takuti dan juga mata kuliah yang paling jelek nilainya, tapi apadaya saya sudah berusaha belajar tapi malah bingung, ya sudah daripada nganggur mending nulis hihii.
Dua bulan yang lalu  salah seorang teman saya mengutarakan niatnya untuk maen – maen ke Baturaden sekitar dari sinilah petualangan kecil ini bermulai, ibarat pepetah gayung pun bersambut karena saat itu saya sedang jutek kuliah sp Matematika dan Statistika, Dan rencanapun dibuat rutenya adalah Jogja kemudian menuju ke rumah orang tua saya di Temanggung kemudian baru cabut ke Puertoriko.

Sepulang Kuliah perjalanan di mulai kami berboncengan menuju Temanggung, dalam hati setan mulai merayu – rayu kalau aja perjalanan begini punya cewek pasti enak banget, lha sekarang Cuma dua orang laki- laki semua kaya maho aja, tapi astaghfirullah bukannya kalo pacaran itu gx boleh ya ama agama, orang sentuhan laki perempuan aja gx boleh kecuali mahrom, ya emang setan pandai cari kesempatan untuk menghembuskan dosa kepada hamba yang lemah iman seperti saya.

Continue reading