PO Agramas Siap Operasikan 2 Unit Bus Double Decker Tambahan Berchasis Scania K410


awansan.com – Assalaamualaikum bro sist, bus double decker nampaknya memang lagi ngehits di dunia perbisan Indonesia, jika kemarin ada Po Garuda Mas dan Po Pandawa 87 yang meluncurkan bus double decker baru milik mereka, maka kini giliran PO Agramas yang unjuk gigi dengan menambah armada Bus Double Deckernya.

Sebelumnya PO Agra Mas sudah mempunyai 2 bus double decker berchasis Mercedes Benz )C 500 RF 2542, nah untuk armada double decker tambahan ini, Po Agramas menggunakan chasis Scania K410IB . Scania  K410IB  sendiri merupakan chassis bus premium dari pabrikan bus Scania yang dipasarkan di Indonesia oleh PT United Tractors Tbk sebagai distributor.
Kabin bus baru ini mampu mengakomodir hingga 44 penumpang dengan rincian 38 penumpang di dek atas (kelas eksekutif) dan 6 penumpang di dek bawah (super eksekutif) di dek bawah, mantap jayaaa pokoknya.
Sayangnya belum diketahui secara pasti, akan digunakan untuk trayek mana bus tingkat baru ini, tapi kabar burung sih mau dibuat ngelen muriaan. Well selamat untuk Po Agramas semoga selalu full penumpang.
Wassalaamualaikum

Source pic : gernavel ignatius & dekbus

(Visited 231 times, 1 visits today)

4 comments

Leave a Reply