Penampakan Isuzu Traga Minibus di GIIAS 2019 , Ternyata Ganteng Juga Ya

Isuzu Traga Minibus . Dok mobilkomersial

awansan.com – Sebagai salah satu brand kendaraan komersial terkemuka di Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia tak mau ketinggalan memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang untuk memperkenalkan produk produk mereka.

Salah satu produk yang cukup membetot perhatian pengunjung adalah Isuzu Traga Minibus yang sudah sejak beberapa bulan lalu beredar bocorannya, FYI Isuzu Traga minibus ini dibuat body nya oleh Karoseri Adiputro Malang, jadi secara kualitas jelas tidak diragukan lagi.

Fascia depan tetap mempertahankan desain asli Isuzu Traga sedangkan body belakang dan samping didesain oleh Adiputro, khusus untuk bagian samping Adiputro mendesain dengan apik dengan penambahan kaca miring diantara kaca pintu depan dan kaca penumpang, desain yang cerdas mengingat kaca pintu depan Traga cukup tinggi sehingga kalau disatukan langsung dengan kaca penumpang belakang akan terlihat jomplang, istimewanya lagi pintu penumpangnya sudah menggunakan sliding door sehingga lebih hemat tempat ketika dibuka.

Isuzu Traga memiliki desain kabin modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, lantaran selain memiliki kabin luas dan jarak pandang yang luas. Traga dilengkapi blower, sistem audio digital dan analog cluster. Isuzu Traga menggunakan mesin 4JA1-L, 2.500 cc legendaris yang terbukti andal dan irit BBM.

Untuk versi pameran di GIIAS 2019, Isuzu Traga Minibus didesain berkapasitas 9 seat, namun tidak menutup kemungkinan bisa dibuat 12 seat atau lebih , sebagai pembanding L300 yang dimensinya lebih kecil saja bisa dibuat 12 seat apalagi Traga yang dimensinya lebih bongsor.

Yang jelas Isuzu Traga minibus ini bisa menjadi alternatif baru bagi pengusaha travel di Indonesia dalam hal pengadaan atau penambahan armada, mesin yang irit dipadu dengan kabin yang lega tentunya akan menambah nilai jual tersendiri, apalagi suspensinya juga cukup empuk tidak sekeras Isuzu ELF .

Advertisements

3 comments

  1. Harapannya finishing interior adi putro ditingkatkan.
    Karet2 kaca jendela bagian dalam kurang rapi.

    Seminggu yg lalu perjalanan Cikampek – Moga (Pemalang) PP..bawa tamu 5 orang Jepang naik jetbus jumbo3. Mobil baru berumur 2 bulan,bermesin hino dutro.Seat 18,cuma diisi 12 orang.
    Badan pada sakit krn per nya keras sekali.

    Like

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.