Pasang Ban Aspira Premio Terreno di Honda Blade 125

Aspira Premio Terreno

awansan.com – Sobat sekalian, sebetulnya ban Aspira Premio Sportivo yang terpasang di velg belakang si Blade masih cukup mumpuni untuk melibas jalanan, namun ketika kemarin awansan cek, ternyata sudah timbul retakan meskipun kompon masih tebal, yah maklum sih mengingat umurnya juga sudah 3 tahun, jadi awansan putuskan untuk ganti saja daripada resiko ban bermasalah di jalan.

Sekalian momong si kecil, awansan bawa si Blade ke Planet Ban terdekat di samping Samsat Temanggung, berhubung dana mepet dengan terpaksa Aspira Premio Sportivo dicoret dari daftar, awalnya mau pasang Corsa saja dengan harga 216.000 , eh malah ditawari Aspira Premio Terreno dengan harga yang menggiurkan cuman 245 rb, ya sudah sikat saja hahaha.

Ban Lama Dicopot

FYI selain harganya yang cukup terjangkau, kembangan ban Aspira Premio Terreno ini semi dual purpose, jadi cocok dengan awansan yang memang suka blusukan hahaha, untuk ukurannya sendiri awansan pakai 80/90-17, mau dibesarin lagi kasihan istri kakinya nanti nggak bisa napak pas pakai motor ini.

Nggak pakai lama ban lama pun kemudian di copot oleh petugasnya diganti dengan ban baru, nah yang awansan suka dari planet ban ini proses ganti ban nya sudah pakai alat, sehingga tidak bikin velg menjadi lecet, mana gratis nitrogen pula #mantabh pokoke.

Aspira Premio Terreno Sudah Terpasang

Untuk reviewnya nyusul ya, Insya Allah awansan buatkan setelah beberapa bulan pemakaian, thanks for reading and see you next time

(Visited 57 times, 1 visits today)

One comment

Leave a Reply