16

Bus Po Eka SHD Morodadi Prima, Pake air suspension plus toilett, ganteng abisss

cgdcnkjuaaastd3

Dear pembaca semua, kini terkuak sudah lah armada baru Milik PO Eka, well tak tanggung tanggung, nampak Po Eka menggunakan body SHD yang lagi ngetren saat ini, SHD  yang dipakai adalah SHD buatan Morodadi Prima dengan basic model Grand Turismo, sedangkan fascia menggunakan model ala Travego yang elegan abiss, tidak pasaraan seperti Jetbus 😀 .

Jujur kalo awb sendiri nggak terlalu suka naik model SHD, karena dari hotseat nggak bisa memandang depan dengan bebas, kehalang topinya euy, jadi ndak bisa lihat pas seru serunya balapan bis 👿 , tapi kalo duduk non hot seat boleh laah, karena lebih tinggi tempat duduknya sehingga view lebih luas 😀 .

Well nampaknya Po Eka gerah juga dengan kemunculan Sugeng Rahayu Golden Star yang mengganggu pasar kelas patas, semua tentunya mafhum selama ini pasar patas Yogya-Surabaya merupakan milik Po Eka tanpa ada saingan berarti 😀 , kabar burungnya nih SHD pake Chasis Hino RN 285, weww ada air suspensionnya dong hehe. Yup kita tunggu saja release resminya, nanti fasilitas apa saja yang bakal Po Eka kasih ke bus terbarunya, moga aja nggak pelit, kasih toilet gitu biar nggak kalah sama Sugeng Rahayu 😆 .

Update Terbaru, 3 armada Eka SHD sudah di release, Hino RN 285 dan pake Toileet, Joss Gandoss

cgdzrfhueaaaibd

cgdbwbeuiaabv3w

cgdzpu3uiaqdllm

cgdahgfuyaupftg

image

image

sumber gambar: twitter @PO_EKA_CEPAT

(Visited 80 times, 1 visits today)

awansan

16 Comments

  1. wasyem wis duwe fotone..
    denger-denger sik trayek dari baratnya jogja bakalan pake toilet kang.. soalnya itu juga sih kelebihan sugeng rahayu golden star..

  2. Mau pakai body premium terlihat memaksakan…. tinggalkan yang murahan….. dan fasilitas keselamatan yang kurang,,,,,

Leave a Reply