Hino RN 285 Automatic, Chasis Bus Terbaru dari Hino Motor Sales Indonesia

Assalaamualaikum bro sist, sebagai market leader di segmen big bus,
Hino Motor Sales Indonesia selalu berusaha mengahdirkan produk produk terbaiknya untuk pasar Indonesia, nah baru baru ini Hino memperkenalkan produk baru yakni Hino Bus RN 285 Automatic Transmission, di Pusat Layanan Purna Jual Hino, Jatake, Tangerang (15/12), nampaknya Hino sangat serius dengan pasar bus kota sehingga meluncurkan RN 285 Matic

Perkuat Posisi Pemimpin Pasar, Hino Hadirkan Varian Bus RN 285 Transmisi Matik

Hino RN 285 Automatic masih menggendong mesin yang sama dengan saudara manualnya , yaitu mesin diesel 6 silinder berkode  J08E-WG dengan common rail system, Pembedanya adalah Bus Hino RN 285 ini menggunakan transmisi Allison T325R, yang sudah dilengkapi dengan gigi overdrive untuk memaksimalkan performa dan efisiensi bbm.

Selain itu Hino RN 285 AT, juga dilengkapi dengan sistem pengereman Auto Brake Adjuster yang membuat pengereman lebih optimal, dengan menyesuaikan celah antara kanvas rem dan drumnya secara otomatis.

Hino Bus RN 285 Automatic Transmission.

Dengan hadirnya RN 285 Automatic  ini, maka Hino Indonesia total sudah memiliki  8 model bus , terdiri dari bus medium FB130, Big Bus AK 215  FC190, RN 285, R260, RK CNG dan RM 380 bus. Selain itu, Hino juga memiliki bus kecil atau micro bus seperti Dutro 110SDB, 110SDBL dan 130 MDBL. 

Produk terbaru ini harapannya bisa memperkuat posisi Hino sebagai market leader dalam pasar bus. Tercatat selama Januari sampai dengan November 2017, bus Hino mampu menguasai 77 persen atau berhasil terjual 1.261 unit.

Terlarisnya bus tipe R260 masih menjadi yang terlaris dengan penjualan sampai 925 unit, dan berkontribusi 73 persen terhadap total penjualan bus selama 2017 ini

Produk baru Hino Bus RN 285 Automatic Transmission.

Iklan

One comment

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.